Ka.Kankemenag Pastikan Jam Pelayanan Tetap Optimal Selama Ramadan

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Saribuddin. (Foto MC Balangan for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Saribuddin meminta agar jam pelayanan selama bulan Ramadan tetap berjalan optimal.

“Dalam suasana bulan Ramadan yang penuh berkah ini, kami ingin memastikan  pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik dan optimal. Meskipun ada penyesuaian jam kerja, kami memprioritaskan agar jam pelayanan di kantor Kemenag tetap efisien dan berkualitas,”katanya saat dimintai keterangan di ruang kerjanya, Rabu (13/3/2024).

Read More

Jam kerja di bulan Ramadan mengalami perubahan dari yang biasanya 37,5 jam menjadi 32,5 jam per minggu. Waktu masuk juga berubah dari 07.30 menjadi pukul 08.00

“Waktu istirahat hanya setengah jam. Sementara untuk waktu pulang hari Senin-Kamis pada  15.00 dan khusus Jum’at pukul 15:30,” tambahnya.

Ia memastikan kantor Kemenag Kabupaten Balangan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik dalam hal administrasi keagamaan maupun pelayanan lainnya.

Dengan demikian, diharapkan kegiatan ibadah dan aktivitas sehari-hari masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan nyaman.

“Upaya optimalisasi pelayanan ini merupakan wujud konkret dari komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sekaligus menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan yang menjadi bagian integral dari masyarakat,”tambahnya.

Reporter : Ahdalena/ MC Balangan

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *