Jemput Bola, Vaksinasi Sasar Pengunjung Pasar Bauntung Banjarbaru

  • Whatsapp
Jemput Bola, Vaksinasi Sasar Pengunjung Pasar Bauntung Banjarbaru
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Guna menyukseskan program percepatan vaksinasi di Kota Banjarbaru Pemerintah Kota Banjarbaru terus menggiatkan vaksinasi. Kali ini vaksinasi berlangsung Pasar Bauntung Banjarbaru, Sabtu (27/11/2021).

Kepala UPT Pasar Bauntung Banjarbaru Adi Royan menyampaikan target penerima vaksin hari ini sebanyak 200 orang. Ini merupakan langkah jemput bola, dimana pasar merupakan salah satu lokasi strategis yang banyak di kunjungi masyarakat.

Read More

“Alhamdulillah pelaksaan vaksinasi hari ini berjalan lancar. Pelaksanaan vaksinasi dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Guntung Payung dan relawan KSR PMI Universitas Lambung Mangkurat (ULM),” ucapnya.

 

Jemput Bola, Vaksinasi Sasar Pengunjung Pasar Bauntung Banjarbaru
Kepala UPT Pasar Bauntung Banjarbaru, Adi Royan

Adi Royan mengatakan peserta vaksinasi tidak hanya masyarakat Banjarbaru dan persyaratan untuk mendapatkan vaksin cukup mudah.

“Bukan hanya warga Banjarbaru, ada yang berasal kabupaten/kota tetangga juga ada. Persyaratannya vaksin dosis pertama hanya dengan membawa fotokopi KTP untuk dosis kedua hanya membawa bukti vaksin pertama. Peserta ada yang sudah mendaftar terlebih dahulu melalui WhatsApp dan ada yang langsung datang,” tambahnya.

Guna membantu dan mempermudah pendaftaran vaksinasi, pihaknya menyediakan fasilitas fotokopi bagi masyarakat yang tidak menyiapkan sebelumnya.

“Harapannya pelaksanaan vaksinasi hari ini memberikan kontribusi untuk capaian target 70 persen akhir tahun 2021 serta membangun herd immunity lebih maksimal,” harapnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.