Jelang PTM, Wawali Banjarbaru Minta Seluruh Kepsek dan Guru Sudah Divaksin

  • Whatsapp
Jelang PTM, Wawali Banjarbaru Minta Seluruh Kepsek dan Guru Sudah Divaksin
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru Wartono hadiri apel yang digelar Dinas Pendidikan kota Banjarbaru. Apel dihadiri Kepala TK, SD dan SMP se Kota Banjarbaru, Rabu, (19/5/2021).

Wakil Walikota Banjarbaru Wartono menyampaikan, sebelum Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dilaksanakan diminta seluruh Kepala Sekolah dan guru mulai TK, SD dan SMP se Kota Banjarbaru agar terlebih dahulu divaksin.

Read More

“Sebelum PTM ini dilakukan agar sekolah yang sudah lama ditinggalkan, untuk sesegera mungkin dijenguk terlebih dahulu. Jangan sampai nanti saat pembelajaran tatap muka ada yang menghambat pembelajaran,” pesannya.

Wartono juga meminta kepada para guru dan kepala sekolah agar sesegera mungkin mengikuti vaksin, berikut juga Dinas Pendidikan.

 

Jelang PTM, Wawali Banjarbaru Minta Seluruh Kepsek dan Guru Sudah Divaksin

“Ini penting, agar tidak ada lagi kekawatiran dari orang tua siswa ketika pelaksanaan pembelajaran tatap muka. Karena para guru dan kepala sekolah sudah diberikan vaksin,” ucapnya.

Wartono juga menegaskan agar para guru dan kepala sekolah tidak perlu kawatir tentang vaksin.

“Jangan khawatir, karena vaksin ini sudah mendapat rekomendasi dari BPOM dan juga MUI,” tegasnya.

Wartono juga berharap agar kepala dinas pendidikan kota Banjarbaru dapat memonitor sekolah-sekolah untuk memastikan seluruh kepala sekolah, guru-guru dan lain-lainnya harus sudah tervaksin.

“Pendataan perlu, siapa saja yang sudah mendapat vaksin di dunia pendidikan ini, kita jangan takut kalau di vaksin. Jangan lengah dan tetap menjaga protokol kesehatan. Nanti saat pembelajaran tatap muka pun kita juga harus memberikan edukasi kepada murid-murid bahwa kita harus menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.