Jelang Nataru Polres Banjarbaru Gelar Operasi Lilin Intan

Waktu Baca : 2 menit
CEK PASUKAN – Kapolres Banjarbaru, AKBP Donni Hadi Santoso bersama dengan Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani mengecek pasukan. Saat upacara gelar pasukan Ops Lilin Intan 2019, di halaman Mapolres Banjarbaru, (19/12) pagi. 


Banjarbaruklik
– Untuk mengantisipasi permasalahan arus lalu lintas dan gangguan kamtibmas. Pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2020. Polres Banjarbaru melaksanakan Upacara Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2019 di Halaman Polres HST, Rabu (19/10) pagi ini.

Ops Lilin Intan 2019 ini,0swlain personel Polres Banjarbaru, juga melibatkan ratusan personil gabungan. Mulai dari  TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP Kota Banjarbaru, sampai dengan barisan Pramuka.

Read More

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso mengatakan, tujuan dari Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2019, ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kota Banjarbaru. Selama pelaksanaan Natal sampai dengan Tahun Baru 2020 nanti.

“Ops Lilin Intan ini mengedepankan kegiatan preventif, didukung kegiatan intelijen dan penegakan hukum. Dimana akan dilaksanakan selama 10 hari sampai dengan 1 Januari nanti,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.com

Demi kelancaran kegiatan operasi ini, Polres Banjarbaru juga mempersiapkan beberapa pos di wilayah hukum Polres Banjarbaru. Mulai dari pos pelayanan di Bundaran Simpang Empat, Pos Di Bundaran Kamaratih Landasan Ulin dan Pos pengaman di Jalan Trikora dan Jalan A Yani Kota Banjarbaru.

“Usai upacara gelar pasukan ini, personel gabungan langsung turun ke pos masing-masing dilapangan. Dimana difokuskan untuk kegiatan keagamaan, terutama untuk menghadapi Natal,” tegasnya.

Dia menjelaskan, Ops Lilin Intan ini, juga dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, pada perayaan Natal dan tahun baru 2018.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.