Jelang HUT ke-34, PTAM Intan Banjar Gelar Salat Hajat hingga Maulid

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 34, PT Air Minum Intan Banjar menggelar Shalat Hajat, Maulid dan Tausiyah bersama Habib Najib Alhaddad dan Habib Haidar Alhaddad yang bertempat di Aula III PT Air Minum Intan Banjar, baru-baru tadi.

Hari bahagia tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Banjarbaru yang diwakilkan Staf Ahli Drs H Abdul Malik, Dirut PT Air Minum Intan Banjar Syaiful Anwar, Wakil Bupati Banjar H Said Idrus, Perwakilan Gubernur Kalimantan Selatan dan beberapa Tokoh Agama.

Read More

Syaiful Anwar menyampaikan, acara ini adalah dalam rangka syukuran Hari Ulang Tahun PT Air Minum Intan Banjar ke-34 dengan tema semangat perubahan menjadi perusahaan maju, mandiri dan juara.

Rangkaian acara dimulai dengan Shalat Hajat yang di Imami Habib Najib Alhaddad, lalu Maulid yang dipimpin oleh Habib Haidar Alhaddad dan Tausiyah yang juga dipimpin oleh beliau.

“Selamat ulang tahun kepada PT Air Minum Intan Banjar, karena di umur yang ke-34 ini sudah banyak berpartisipasi dalam proses pembangunan dan pemerintahan Kabupaten Banjar,” ucap Said Idrus.

Drs H Abdul Malik mewakili Walikota Banjarbaru mengatakan, dengan bertambahnya usia ini berharap segala cita-cita yang diinginkan PTAM Intan Banjar segera dikabulkan oleh Allah SWT dan bisa berkembang pesat serta terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya dibidang air bersih dan air minum.

Acara syukuran tersebut kemudian ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Najib Alhaddad. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.