Jasad Pria Ditemukan Tergeletak di Liang Anggang, Diduga Terjatuh ke Sungai Karena Stroke

Waktu Baca : 2 menit
DITEMUKAN TERLENTANG – Jasad Pria yang diketahui bernama Dany (54), ditemukan dengan kondisi terlentang di sungai kecil di Handil Berkat Karya Landasan Ulin Barat, Liang Anggang Selasa (19/11) sore.

Banjarbaruklik – Sesosok jasad pria  ditemukan tergeletak, di sungai kecil di  Handil Berkat Karya Landasan Ulin Barat, Kecamatan Liang Anggang Selasa (19/11) sore tadi.

Kejadian ini sempat membuat heboh masyarakat sekitar. Menurut informasi dilapangan, jasad pria ini ditemukan warga sekitar pukul 16.00 Wita. Jasad yang utuh dengan pakaian lengkap ini,  ditemukan di dengan posisi telentang serta bagian kepala terbenam ke sungai. Dengan kondisi sudah terbujur kaku.

Read More

Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan temuan mayat ini, dari saksi warga sekitar tempat kejadian.

“Usai mendapat laporan, anggota  langsung mengecek ke lokasi kejadian. Ternyata benar memang ditemukan jasad pria ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga telah memeriksa saksi dan tempat kejadian penemuan mayat ini. Selain itu pihaknya juga telah mendapatkan identitas Jasad  pria tersebut.

“Berdasarkan Informasi yang kami dapat dilapangan. Korban diketahui bernama Dany (54), warga Jalan Yani KM 20,4 Handil Berkat Karya Rt 05 01 Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang. Sebelum di temukan meninggal dunia, korban diketahui dalam keadaan stroke pada tubuh bagian kiri, sekitar 2 tahun terakhir ini,” terangnya kepada Banjarbaruklik.

Dia menerangkan, dari hasil kesimpulan awal pihaknya. Diduga korban meninggal dunia, karena terpeleset. Saat berjalan di sekitar lingkungannya dan terjatuh ke sungai kecil. Dengan posisi kepala terendam air sungai kecil tersebut.

“Karena kondisinya mengalami penyakit stroke ini. Diduga menyebabkan korban tidak dapat membangunkan diri dan lemas sampai meninggal ditempat kejadian,” tegasnya.

Usai penemuan ini, Keluarga korban juga telah mengetahui perihal kejadian tersebut. Jenazah Dany (54) sempat dievakuasi ke RS Idaman Banjarbaru. Sampai akhirnya diserahkan kepada keluarga, untuk disemayamkan.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.