Jalan Veteran Diperbaiki, Dishub Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

Waktu Baca : < 1 menit
Banjarbaruklik – Dalam rangka pemeliharaan berkala ruas jalan Veteran Martapura, Dinas PUPRP Kabupaten Banjar bersama Dinas Perhubungan melaksanakan pengukuran mutual check 0, Senin (10/7/2023).
Milky selaku Kasi Infrastruktur Jalan Kabupaten Dinas PUPRP, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk keseriusan pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Jalan ini (Veteran) yang sering tergenang air bahkan banjir saat musim hujan akan kita tinggikan permukaannya, sehingga tidak terendam lagi nantinya,” ujar Milky.
Milky juga meminta Dishub untuk memberikan rekomendasi teknis terkait manajemen rekayasa lalu lintas selama proses konstruksi.
Hidayat, selaku Kabid AKPD Dishub, meyakini bahwa pemeliharaan ruas jalan ini akan sangat berdampak bagi kelancaran arus lalu lintas. Alasan dibalik keyakinan tersebut tentunya karena ruas jalan ini merupakan jalur alternatif penghubung Kabupaten Banjar dengan Kota Banjarbaru.
“Kami akan mendukung sepenuhnya kegiatan ini dan akan memberikan rekomendasi teknis Setelah mempelajari dokumen teknis secara menyeluruh,” tutupnya.(MC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *