Jadi Pelanggan Baru PTAM Intan Banjar, Sunarko Dapat Reward Karena Rutin Bayar Diawal Bulan

Sunarko, pelanggan PTAM Intan Banjar. (Foto : Ahdalena/Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Pelanggan baru PTAM Intan Banjar, Sunarko, pemilik toko sembako di Komplek Griya Mawar Asri, Jalan Palam, Kelurahan Palam, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, meraih penghargaan istimewa.

Hanya beberapa bulan setelah bergabung dengan PTAM, Sunarko menerima kabar menggembirakan yakni mendapat tagihan air gratis.

Read More

Keistimewaan ini didapat berkat kebiasaan Sunarko yang konsisten membayar tagihan di awal bulan. Kedisiplinan ini mengesankan PTAM Intan Banjar, yang memilih untuk menghargai loyalitas dan ketepatan waktu pembayarannya dengan memberikan penghargaan berupa tagihan gratis.

Sunarko mengungkapkan kegembiraannya atas penghargaan ini, “Awalnya saya tidak tahu kalau ada program gratis ini. Ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus membayar tagihan tepat waktu,” katanya.

PTAM Intan Banjar pun berharap bahwa penghargaan ini dapat menjadi contoh bagi pelanggan lainnya untuk menjaga kedisiplinan dalam pembayaran tagihan, serta mendorong semangat berprestasi dalam berbagai aspek bisnis.

Reporter : Ahdalena
Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *