Izin Cari Keong, Sang Ayah Kaget Dapati Anaknya Gantung Diri

Izin Cari Keong, Sang Ayah Kaget Dapati Anaknya Gantung Diri
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Selang sehari tindakan bunuh diri kembali terjadi di Kota Banjarbaru. Seorang pria R (18) warga Kecamatan Liang Anggang nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, Rabu (27/10/2021).

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Yuda Kumoro Pardede melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Guandi membenarkan kejadian tersebut.

Read More

Bermula pada Hari Rabu (27/10/2021) 15.00 WITA, korban pamit dengan ayahnya untuk mencari keong (haliling) untuk pakan bebek, Namun setelah hampir 1 jam korban tidak kembali ke rumah.

“Kemudian, pada pukul 16.00 WITA ayah korban mencari dan menemukan korban telah gantung diri di dalam pondok milik mereka yang berjarak 100 meter dari rumahnya dengan tali putih diameter sekitar 8 ml,” ucapnya.

Setelah itu ayah korban langsung menyelamatkan korban yang telah gantung diri dengan memutus tali yang digunakan untuk gantung diri sambil beeteriak minta tolong.

Salah seorang warga yang mendengar kemudian teriakan ayah korban langsung meminta tolong warga sekitar dan mengabarkan ke unit emergency landu yang kebetulan lewat, kemudian anggota landu mengabarkan ke Mapolsek Banjarbaru Barat guna proses olah TKP.

“Karena kondisi orang tua korban yg depresi dan sempat menyerang masyarakat yang berada di TKP dengan menggunakan linggis. Korban langsung dibawa ke RSDI Banjarbaru guna dilakukan proses identifikasi penyebab kematian oleh Unit identifikasi Sat Reskrim Polres Banjarbaru sekaligus proses VER dari RSDI,” tutupnya. (Ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.