ITS Mandiri Bagikan Takjil kepada Warga

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Institut Teknologi Sapta (ITS) Mandiri dan STKOM Sapta Computer Kabupaten Balangan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan takjil kepada warga yang melintas di seputaran Kota Paringin.

ITS Mandiri dan STKOM SC Foundation merupakan program yang dititikberatkan kepada kepedulian sosial dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan para mahasiswa dan juga dosen.

Read More

Kegiatan yang dilakukan adalah pembagian ratusan bungkus takjil berbuka puasa kepada masyarakat Kabupaten Balangan yang melewati bundaran Paringin, Jumat (31/3/2023).

Ketua Panitia Pelaksana Arifurrahman, mengatakan pembagian takjil ini merupakan salah satu dari program dalam wujud kepedulian kampus terhadap masyarakat Kabupaten Balangan dan pengamalan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Kegiatan ini merupakan salah satu dari program ITS Mandiri Foundation selama bulan Ramadan. Jumlah takjil yang kami bagikan hari ini sekitar 200 bungkus dengan isinya air mineral, dan kue basah serta roti,” ucap Arif.

Arif juga menambahkan, kegiatan ini akan kembali dilaksanakan di minggu depan, selain kegiatan bagi takjil juga ada kegiatan pemberian santunan dan buka puasa bersama panti asuhan Nurul Yaqin Inan dan Nurul Iman.

Sementara itu pada kesempatan yang berbeda, Nawawi selaku Ketua SEMA STKOM Sapta Computer menyatakan harapannya kegiatan ini konsisten dapat mereka laksanakan sebagai perwujudan dari salah satu pengabdian kepada masyarakat.

“Doakan kami agar selalu konsisten dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, karena mahasiswa itu sudah selayaknya hadir bagi masyarakat dan mengabdi untuk masyarakat,” tuturnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *