Intruksi Mendagri Dievaluasi, Kota Banjarbaru Keluar dari Level III?

  • Whatsapp
Intruksi Mendagri Dievaluasi, Kota Banjarbaru Keluar dari Level III
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Intruksi Menteri Dalam Negeri dievaluasi, Kota Banjarbaru dikeluarkan dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level III.

Berkaitan dengan hal tersebut, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin membenarkan hal demikian dan saat ini pihaknya sedang menunggu hasil akhir dari evaluasi dari kementerian.

Read More

“Kemarin keluar intruksi menteri, kita dikeluarkan dari level III. Menunggu hasil evaluasi akhir dari kementerian. Jadi InsyaAllah nanti tanggal 25 atau 26 Bapak Presiden Jokowi akan mengumumkan daerah-daerah mana saja yang harus menerapkan PPKM level III dan IV di Indonesia,” jelasnya.

Katanya, apabila pengumuman hasil evaluasi keluar, baru ia akan meneruskan instruksi menteri.

Orang nomor satu di Kota Banjarbaru ini meminta kerjasama seluruh komponen masyarakat untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami mohon doa, dukungan serta kerjasama dari seluruh elemen yang ada di Kota Banjarbaru untuk bisa bersama-sama kita menjalankan prokes secara ketat. Agar yang kemarin kita diumumkan level III, nanti diumumkan pada 25 atau 26 itu kita turun level ke level II saja. Mudah-mudahan bisa di level II, dan kita tidak harus melaksanakan PPKM level III dan IV,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *