Intan Banjar Lanjutkan Program Apresiasi Pelanggan

Intan Banjar Lanjutkan Program Apresiasi Pelanggan
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Tahun 2021 ini, Perseroan Daerah (Perseroda) Air Minum Intan Banjar kembali melayangkan program apresiasi pelanggan. Apresiasi atau reward tersebut berupa digratiskannya rekening tagihan bagi pelanggan yang aktif melakukan pembayaran leding sebelum tanggal 10 setiap bulannya.

Program ini dirasa sangat bagus untuk memotivasi pelanggan untuk membayar kewajibannya setiap bulan. Plus, membantu pelanggan untuk menghindari denda keterlambatan pembayaran. Senada dengan gratis rekening tagihan, program deposit pun masih terus dibuka.

Read More

Seperti di bulan Januari 2022 ini, ada 20 pelanggan PDAM Intan Banjar yang beruntung. Menariknya, ada satu pelanggan penerima pembayaran rekening gratis hampir Rp300 ribu. Nilai yang lumayan besar jika dibandingkan tagihan lainnya.

Namun menurut Kepala Bagian Keuangan PDAM Intan Banjar Asmaraning Muntiana, pemenang yang beruntung ini diacak langsung oleh sistem. β€œPengumuman ini murni ya. Semuanya dilakukan oleh sistem dan terbuka. Jadi siapa nama yang keluar, sedikit atau banyak nilainya, itulah yang kita umumkan,” tandas Anna (sapaan akrabnya, red)

Sekadar informasi, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar sekarang menjadi Perseroda yakni PT. Air Minum Intan Banjar. Tentunya, diharapkan dengan hadirnya Perseroda ini, Intan Banjar bisa lebih memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Anna mengungkapkan, di tahun 2022 ini transaksi pembayaran bakal semakin mudah. Pihaknya pun tengah menjajaki kerja sama dengan sejumlah pihak dalam hal pembayaran. Konsep digitalisasi ungkap Anna terus diperkuat sehingga memudahkan pelanggan PDAM Intan Banjar bisa transaksi dimana saja dan kapan saja. (abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *