Inspirasi dari Guru Fakhrudin: Legislator Balangan Rusdin Ajak Semua Berpikir Positif dan Berdoa

Silaturahmi Legislator Balangan, Rusdin dengan Guru Fakhrudin.(Foto MC Balangan for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Anggota DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan, SH, mengungkapkan pentingnya memiliki pikiran besar dan berpikir positif dalam mencapai tujuan.

 

Read More

Dalam sebuah pertemuan yang berkesan, Rusdin Barhiwan bersilaturahmi dengan Guru Fakhrudin, seorang ulama muda yang dihormati.

 

Dalam pertemuan tersebut, Rusdin Barhiwan berbagi pandangan tentang pentingnya memiliki pikiran besar dan tidak takut untuk bermimpi besar. Ia mengajak semua orang untuk selalu berpikir positif dan tidak terbatas oleh batasan-batasan yang ada.

 

“Ada baiknya tentang apapun selalu berpikir besar, jangan tanggung-tanggung. Lalu sematkan doa dalam pikiran besar itu. Rangkaikan dengan niat dan keyakinan yang kuat. Niatkan jadi ibadah, sertai dengan Bismillah, Tujuannya hanya untuk Allah, InsyaAllah menjadi sesuatu yang berkah,” ujar Rusdin Barhiwan. Sabtu (9/12/2023).

 

Guru Fakhrudin, dengan bijaknya, memberikan wejangan kepada Rusdin Barhiwan dalam pertemuan tersebut. Ia menekankan pentingnya menjaga hubungan dengan Tuhan melalui doa dan niat yang tulus.

 

“Duduk bersama ulama, sangat terasa berkahnya waktu. Wejangan dan kata-kata baik yang menyejukkan jiwa,” tambah Rusdin Barhiwan.

 

Pertemuan ini menjadi momen berharga bagi Rusdin Barhiwan. Silaturahmi dengan Guru Fakhrudin memberikan inspirasi dan motivasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

 

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, mereka saling bertukar pikiran dan pengalaman, serta mendapatkan nasihat yang berharga dari seorang ulama yang dihormati.

 

Rusdin Barhiwan berharap agar pertemuan semacam ini dapat terus dilakukan, sehingga masyarakat dapat terus mendapatkan bimbingan dan petunjuk dalam menjalani kehidupan yang lebih baik.

Reporter : Ahdalena/ MC Balangan

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *