Ini Pernyataan Sekda Banjarbaru, Tanggapi Soal Puluhan Lurah dan Camat Yang Pergi ke Luar Negeri

Waktu Baca : 2 menit
BERI KETERANGAN – Sekda Banjarbaru Said Abdullah memberikan keterangan kepada Banjarbaruklik.com.


Banjarbaruklik
– BERI KETERANGAN – Sekda Banjarbaru Said Abdullah memberikan keterangan kepada Banjarbaruklik.com.

Kepada Banjarbaruklik.com, Sekda Kota Banjarbaru, Said Abdullah membenarkan. Jika memang ada penugasan bagi para Lurah dan Camat ke Jakarta pada awal Desember ini.

Read More

“Sebenarnya para Lurah dan Camat ini yang kita izinkan ke Jakarta. Yang secara resmi ada penugasan dan kami anggarkan itu perjalanan dinas ke Jakarta. Saya tidak ingat tanggal pastinya,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik, Jumat (13/11) siang.

Dirinya juga tidak menampik jika pada sisa waktu usai penugasan tersebut. Para lurah dan camat ini pergi plesiran ke luar negeri. Tapi menurutnya, yang diizinkan hanya untuk penugasan di Jakarta saja.

“Yang di izinkan itu mereka penugasan ke Jakarta. Yang penting tugas mereka selesai, jika ada sisa waktu itu silahkan saja. Tapi mereka pergi ke luar negeri, itu tidak ada izin kami,” tegasnya.

Ditegaskannya, karena izinnya perjalanan dinas ke Jakarta saja, yang pasti jika sudah selesai penugasan. Kemudian ada sisa waktu hendak digunakan para Lurah dan Camat untuk bepergian ke tempat. lain dirinya tidak mempermasalahkan dan mempersilahkan saja.

“Asalkan tidak menggangu jadwal penugasan Perjalanan Dinas. Juga agenda di Kelurahan dan Kecamatan, tidak ada diwaktu itu. Menggunakan sisa waktu untuk ke tempat lain silahkan saja. Juga mereka menggunakan dana pribadinya. Asalkan pada hari Senin nanti sudah masuk kerja,” pesannya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.