Ini Nama Pemenang Nanang Galuh Kota Banjarbaru Tahun 2021

Ini Nama Pemenang Nanang Galuh Kota Banjarbaru Tahun 2021
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Akhirnya pemilihan Nanang Galuh Kota Banjarbaru Tahun 2021 sampai ketahap final yang berlangsung di Ballroom Dafam Q Hotel Banjarbaru, Senin, (28/6/2021) malam.

Predikat Nanang Galuh Kot Banjarbaru Tahun 2021 jatuh kepada pasangan Mirwan Rafiq dan Halimatus Sadiyah. Nanang Galuh Persahabatan jatuh kepada Aldino Yoga Monavio Caisar- Hanin dan untuk Nanang Galuh Berbakat adalah Syarifudin-Ayu Agustina.

Read More

Wakil I Nanang Galuh diraih Azhar Sas-Erica Verininta. Wakil II Nanang Galuh diraih Adib Pratama-Siti Nuur Jauza Jumairo. Wakil III Nanang Galuh diraih Muhammad Deny Kurniawan-Sukma Riga Cintya. Nanang Galuh Wakil IV di dapati Romeo Azharia Nugroho- Asma Ul Husna. Wakil V Nanang Galuh disandang oleh Ichasul Akbar Saputra-Adelina HNP Manurung.

Mirwan Rafiq dan Halimatus Sadiyah menyandang Nanang dan Galuh Banjar Kota Banjarbaru tahun 2021 mengatakan tidak menyangka bisa meraih gelar yang banyak diidamkan para kaum muda di Kota Banjarbaru ini.

“Saya ucapkan syukur kepada Allah SWT atas hasil ini. Saya tidak menyangka mendapat gelar kebanggan yang banyak diinginini oleh banyak orang,” ucap Mirwan.

“Dari niat dan dukungan orang tua serta orang sekitar yang mendukung menguatkan keinginan niat saya, dan harapan saya bisa tercapai,” kata Halimatus.

“Jadilah insan muda yang menginspirasi dan contoh yang baik bagi sebaya. Jadilah inspirasi perubahan dengan memotivasi teman-teman, jangan mudah menyerah teruslah belajar dan kembangkan diri demi meraih prestasi dan cita-cita,” ujar Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

 

Ini Nama Pemenang Nanang Galuh Kota Banjarbaru Tahun 2021

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disporabudpar) Kota Banjarbaru Hidayaturahman berharap kepada Nanang Galuh bisa menjadi duta wisata Kota Banjarbaru untuk mempromosikan lagi wisata yang ada di Kota Banjarbaru. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *