Ini Kata Martinus, Soal Kesepakatan dengan Jaya Terkait Maju Pilkada Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit
BERI KETERANGAN – Bakal Calon Walikota Banjarbaru, Martinus memberikan keterangan kepada Banjarbaruklik. 

Banjarbaruklik – Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarbaru 2020, terus terjadi kejutan. Kali ini Ir H Martinus resmi berpasangan dengan  Darmawan Jaya Setiawan.

Keduanya memastikan diri akan berduet dengan Darmawan Jaya Setiawan, dalam kontestasi politik Kota Banjarbaru.

Read More

Martinus membenarkan, jika duet ini adalah permintaan dari Darmawan Jaya. Dirinya direncanakan akan menjadi Bakal Calon Walikota Banjarbaru, sedangkan Darmawan Jaya Setiawan menjadi Bakal Calon Wakil Walikotanya.

“Saya merasa terpanggil untuk membangun Banjarbaru dan memenuhi permintaan masyarakat,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.

Martinus tak menyangka diumur yang cukup senior ini, dirinya akan digandeng Darmawan Jaya dalam Pilwali Kota Banjarbaru. Dirinya menerangkan, komunikasi telah dilakuka dengan Darmawan jaya sejak tiga hari, sejak meninggalnya Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani.

“Pak Jaya beberapakali mendatangi saya dan komunikasi terkait hal ini. Komunikasi ini telah terjadi sejak tiga hari meninggalnya mantan Walikota Banjarbaru, Pak Nadjmi Adhani,” terang Mantan Penjabat (Pj) Walikota Banjarbaru ini.

Terkait adanya kabar dirinya sempat melakukan komunikasi dengan calon lain, hal tersebut dianggapnya wajar dalam politik. Untuk saat ini dirinya telah memastikan akan memenuhi permintaan Darmawan Jaya, untuk menduduki kursi Walikota Banjarbaru.

“Jelas kami telah sepakat berdua, dengan dukungan partai Nasdem dan PAN,” ujarnya.(sry/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *