Ini Cara Mudah Daftar Rawat Jalan di RSDI Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Salah satu hal yang membosankan adalah menuggu. Terlebih antrean sangat panjang terjadi pada rumah sakit.

Dimana masyarakat juga dituntut untuk menjaga diri agar tidak membuat kerumunan di tengah pandemi. Juga yang tak kalah penting, meminimalisir waktu terbuang karena antrian panjang.

Read More

Rumah Sakit Umum Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru berikan layanan pendaftaran rawat jalan melalui aplikasi WhatsApp. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama RSDI Kota Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana MMRS.

“Ya, kita berikan layanan pendaftaran rawat jalan bagi masyarakat yang tidak ingin antre bisa dengan mehubungi ke nomor 082354070808,” ujarnya kepada Banjarbaruklik.com.

Layanan pendaftaran rawat jalan sendiri bisa dilakukan pada H-7 sampai dengan H-1 dari tanggal tujuan.

Adapun waktu pendaftaran rawat jalan yakni enam hari layanan Senin-Sabtu. Hari Senin-Kamis mulai pukul 08.00-12.00, hari Jumat mulai pukul 08.00-10.00 dan untuk hari Sabtu mulai pukul 08.00-11.00.

“Jangan menunggu gangguan kesehatan sampai parah, segera konsultasikan dengan dokter yang ahli di bidangnya. Untuk berkonsultasi dengan dokter di RSDI Banjarbaru, bisa melihat jadwal praktiknya di akun Instagram @rsd.idamanbanjarbaru,” ingatnya. (Adl)

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.