Ini Alasan Oknum Dokter Bejat Mencabuli Anak Dibawah Umur

  • Whatsapp
Ini Alasan Oknum Dokter Bejat Mencabuli Anak Dibawah Umur
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Masih ingat berita sebelumnya tentang oknum Dokter R (50) di Kota Banjarbaru yang tega berbuat cabul dengan kerabatnya sendiri yang berusia dibawah umur.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Banjarbaru, Aipda Lujeng Wiyono mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan kasusnya, Agustus 2021 lalu.

Read More

Dari hasil penyidikan polisi, oknum dokter itu melakukan aksi bejatnya karena alasan penasaran percobaan. Dengan dalih untuk mengetahui tumbuh kembang anak.

“Alasan oknum ini, dia penasaran dengan tumbuh kembangnya anak,” ucapnya.

Ini Alasan Oknum Dokter Bejat Mencabuli Anak Dibawah Umur

Demi memuaskan keinginannya semata, pelaku sudah berulang kali melakukan aksi bejadnya. “Namun untuk yang diingat, cuma empat kali saja. Melakukan aksinya sejak 2019,” tambahnya.

Terungkapnya kasus ini berawal ketika orang tua korban menitipkan anaknya ke rumah sang nenek. Namun korban menunjukan gelagat tak nyaman dan orang tuanya pun heran.

Korban akhirnya mengungkapkan kepada orang tuanya. Dia tak ingin lama-lama berada di rumah neneknya itu. Lantaran merasa takut dengan R.

“Karena mendengar perkataan sang anak, orang tua korban merasa curiga dan menanyakan kenapa? Lalu terbongkarlah aksi yang selama ini dilakukan pelaku,” jelasnya.

Kata Aipda Lujeng, korban masih dalam pengawasan Unit PPA Polres Banjarbaru. Polisi berupaya membantu pemulihan psikologi sang anak. “Kemaren sudah kami panggil psikolog. Dan korban kelihatannya sudah membaik,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.