Ingin Memancing, Kakek Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Trikora

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Penemuan mayat laki-laki lansia yang berada di lokasi tempat menjual tanaman hias bersebelahan dengan SD Islam Creative di Jalan Trikora, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, hebohkan warga, Rabu, (23/6/2021).

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H melalui Kasubbaghumas Polres Banjarbaru AKP Tajudin Noor membenarkan terkait penemuan mayat laki-laki tersebut.

Read More

Adapun identitas mayn laki-laki tersebut bernama Junai (65) atau lebih dikenal dengan Kai Perumahan yang bekerja sebagai penjaga perumahan beralamat di Perumahan Safwah Asri, Landasan Ulin Tengah.

“Berawal pada pukul 15.00 WITA saksi 1 di ajak korban untuk mancing di kolam SD Islam Creative, namun karena saksi 1 ada kesibukan sehingga tidak bisa ikut,” ceritanya.

Setelah itu, pada pukul 16.00 WITA di lokasi penjual tanaman sebelah SD islam Creative/SD Alam, saksi 2 di beri informasi oleh pengurus tanaman jika di pinggir kolam ada seseorang laki-laki tua yang tergeletak tidak sadarkan diri.

“Mengetahui hal tersebut, saksi 2 takut jika seseorang yang tergeletak tesebut terpapar Covid-19, lalu saksi 2 melaporkan kejadian ke pihak Polsek Banjarbaru Barat untuk proses evakuasi dan penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Saat dilakukan olah TKP oleh personel Polsek Banjarbaru Barat disimpulkan jika seseorang yang ditemukan tergeletak tersebut sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah.

“Kemudian korban dievakuasi oleh emergensi landu ke kediaman keluarganya di Perumahan Safwah Asri untuk dilaksanakan proses pemakaman,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *