Indahnya Harmoni Silaturahim PS Barito Putra Bersama Paman Birin

Waktu Baca : 3 menit

Banjarbaruklik – Suasana harmoni keakraban mewarnai silaturahim CEO, Manager, Pelatih dan Pemain Barito Putra dengan Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor atau Paman Birin, di Mahligai Pancasila, Ahad (15/5/2022) malam.

Rombongan tim PS Barito Putra dipimpin langsung CEO PS. Barito Putra H. Hasnuryadi Sulaiman berserta jajaran manajer dan staf kepelatihan menyampaikan rasa terima kasih telah diterima Paman Birin. “Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur Paman Birin atas sambutan kami. Kami senang bisa Bersilaturahim dengan Paman Birin, kata Hasnur.

Read More

Hasnur juga nohon doa restunya untuk dapat mengharumkan nama baik Banua,” kata Hasnur. Dihadapan Paman Birin, anak tokoh Kalimantan Selatan, almarhum H A Sulaiman ini pun secara khusus mengenalkan satu persatu pemain Barito Putra.

Menghadapi Liga 1 musim 2021/2022, PS Barito Putra sendiri akan melakukan pemusatan latihan di luar Kalsel. Pun begitu, ia menyampaikan terimakasih atas upaya renovasi Stadion 17 Mei yang sekarang dalam proses penyelesaian.

Terlebih lagi, ada kebanggaan rencana nama stadion 17 Mei nantinya akan diganti Pemprov Kalsel menjadi nama HA Sulaiman, orangtuanya.”Kami mengundang dan menunggu kehadiran Paman Birin dalam setiap lama tuan rumah Barito Putra. Kehadiran Paman Birin adalah semangat bagi pemain Barito Putra,” terang Hasnur.

Sementara itu Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor menyampaikan dukungan sepenuhnya kepada tim kebanggaan banua PS. Barito Putra yang akan berlaga di Liga 1 musim 2021/2022.

Dukungan Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel ini disampaikan saat menerima kunjungan silaturahmi rombongan tim PS Barito Putra di Mahligai Pancasila, Ahad (15/5/2022) malam. “Sebagai anak banua, kita dukung selalu tim kebanggaan kita PS Barito Putra dalam setiap laga-laga pertandingan,” kata Paman Birin.

Dihadapan manajer, pemain dan jajaran kepelatihan, Paman Birin berpesan tim PS. Barito Putra agar selalu menjaga kekompakan, kekeluargaan dan tentunya kebersamaan. Selain itu Paman Birin juga mengingatkan, tim Barito putra bisa bergerak tepat dan terukur.

“Tim Barito Putra dapat bergerak dan tepat terukur. Tepat posisi dan baik bisa mencetak gol. Sekali lagi kita doakan Barito Putra bisa berjaya lagi di level nasional,” pesan Paman Birin.

Sementara itu, rombongan tim PS Barito Putra sendiri dipimpin langsung CEO PS. Barito Putra H. Hasnuryadi Sulaiman berserta jajaran manajer dan staf kepelatihan menyampaikan rasa terimakasih telah diterima Paman Birin.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Bapak Gubernur Paman Birin atas sambutan kami. Mohon doa restunya untuk dapat mengharumkan nama baik Banua,” kata Hasnur.

Dihadapan Paman Birin, Hasnur pun secara khusus mengenalkan satu persatu pemain Barito Putra. Menghadapi Liga 1 musim 2021/2022, PS Barito Putra sendiri akan melakukan pemusatan latihan di luar Kalsel. Pun begitu, ia menyampaikan terimakasih atas upaya renovasi Stadion 17 Mei yang sekarang dalam proses penyelesaian.

Terlebih lagi, ada kebanggaan rencana nama stadion 17 Mei nantinya akan diganti Pemprov Kalsel menjadi nama HA Sulaiman, orangtuanya.”Kami mengundang dan menunggu kehadiran Paman Birin dalam setiap lama tuan rumah Barito Putra. Kehadiran Paman Birin adalah semangat bagi pemain Barito Putra,” kata Hasnur.(abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.