Ikut Program Deposit, Dijamin Bebas Denda

TRANSAKSI: Program deposit PTAM Intan Banjar membantu pelanggan untuk bisa melakukan pembayaran secara otomatis setiap bulannya.
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Perumahan di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar tumbuh bak jamur di musim penghujan. Ada yang sudah dihuni, ada pula yang tidak. Namun, rata-rata saat ini sudah berlangganan air bersih PTAM Intan Banjar.

Kendati sudah berinvestasi di Banjarbaru maupun Banjar, tak sedikit juga warga yang belum menempati rumahnya, maupun sering bepergian keluar daerah. Alhasil, pembayaran tagihan air pun terkadang mengalami keterlambatan hingga berujung denda.

Read More

Karena itulah PTAM Intan Banjar melalui Bagian Keuangan melayangkan program deposit. Saat ini, sudah banyak pelanggan yang menikmati program ini. Selain membantu pelanggan melakukan pembayaran secara otomatis, pelanggan juga bakal terhindar dari denda keterlambatan pembayaran. Bahkan ada keuntungan atau bonus buat pelanggan yakni digratiskan pembayaran satu bulan.

“Deposit minimal diambil rata-rata satu bulan, dijumlahkan 12 bulan atau satu tahun. Nantinya akan digratiskan pembayaran satu bulan. Jadi akumulasi 12 bulan plus bonus tagihan 1 bulan,” pungkas Kepala Bagian Keuangan PTAM Intan Banjar Asmaraning Muntiana belum lama tadi.

Kasubag Penagihan PTAM Intan Banjar Muhamad Suryadi Noor menambahkan, setiap bulannya, pelanggan penerima diskon (deposit satu tahun) ini pun diumumkan. Seperti bulan April ini, ada 8 pelanggan yang mendapatkan diskon tersebut.

“Alhamdulillah, minat pelanggan terhadap program deposit ini cukup bagus. Tentunya, akan terus kami sosialisasikan kepada pelanggan kami terutama yang sering tidak ada di rumah atau kerap berpegian keluar daerah,” ujar lelaki kelahiran 14 Agustus 1990 tersebut. (*)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *