Ibunda Karo Umum Pemprov Wafat, Paman Birin Turut Hadiri Pemakaman

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Kabar duka menyelimuti keluarga besar Pemerintah Provinsi Kalsel, khususnya Biro Umum Sekretariat Daerah dengan berpulangnya Hj. Noor Sugiarti Nora, Ibunda dari Rospana Sofian, Kepala Biro Umum Setda Provinsi Kalsel dalam usia 75 tahun, di RSUD Ulin Banjarmasin pada Kamis (25/4) dinihari sekitar pukul 01.38 WITA.

Jenazah almarhumah dimakamkan di TPU Karang Paci km22 Landasan Ulin pada Kamis (25/4) setelah disholatkan di Masjid Sabilal Muhtadin usai shalat Dzuhur.

Read More

Pemakaman dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor atau Paman Birin, beserta Kepala SKPD lingkup Pemprov Kalsel, kerabat, dan pelayat lainnya.

Gubernur Kalsel Paman Birin, atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas kepergian almarhumah.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, saya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Hj. Noor Sugiarti Nora. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Paman Birin.

Paman Birin mendoakan agar Rospana Sofian dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

“Saya harap dan mendoakan keluarga Rospana Sofian diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Semoga almarhumah Husnul Khotimah,” kata Paman Birin.

Paman Birin atas nama ahlul bait juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan membantu dalam proses pemakaman.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan membantu dalam proses pemakaman. Kepada keluarga almarhumah, semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi duka ini,” tutup Paman Birin.

Usai pemakaman itu, Paman Birin pun turut menaburkan bunga di pusaran makam almarhumah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *