HUT ke-45 SMAN 2 Banjarbaru, Ovie dan Emi Kenang Masa Putih Abu-abu

  • Whatsapp
HUT ke-45 SMAN 2 Banjarbaru, Ovie dan Emi Kenang Masa Putih Abu-abu
Waktu Baca : 3 menit

Banjarbaruklik – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 SMAN 2 Banjarbaru dirayakan dengan pemukulan gong, lepas balon, potong tumpeng serta kue yang dilakukan langsung oleh Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH turut didampingi Wakil Ketua Komisi lll DPRD Kota Banjarbaru Emi Lasari, Kamis (27/1/2022).

Pada kesempatan itu pula, Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH pun menceritakan masa lalunya semasa sekolah di SMAN 2 Banjarbaru ini banyak momen dan kenangan yang tidak akan dilupakannya.

Read More

“Dimomen ini kita juga berbagai cerita kejadian yang tidak akan dilupakan disini. Mulai dari prestasi, hingga kenakalan remaja,” ucapnya.

Ovie sapaan akrabnya ini berharap diusia SMAN 2 Banjarbaru yang ke 45 ini bisa lebih berkarya dalam membangun generasi muda dan mampu mencetak pemimpin untuk generasi berikutnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Komisi lll DPRD Kota Banjarbaru Emi Lasari yang juga merupakan alumni SMAN 2 Banjarbaru. Ia juga menceritakan berbagai kenangan masa lalunya sewaktu masih sekolah.

 

HUT ke-45 SMAN 2 Banjarbaru, Ovie dan Emi Kenang Masa Putih Abu-abu

“Kenakalan remaja pasti adalah dimasa lalu. Tetapi harus tetap diimbangi dengan pelajaran dan harus bisa meraih berbagai prestasi di sekolah,” ungkapnya tersipu malu teringat masa sekolah dulu.

Diakui Emi, menariknya SMAN 2 Banjarbaru ini selalu memberikan rasa kekeluargaan dan rasa nyaman kepada para muridnya. Sehingga, para murid bisa lebih merasa dekat dan tidak takut dengan gurunya namun tetap patuh.

“Di SMAN 2 Banjarbaru ini dalam setiap tahunnya dalam momen perayaan HUT selalu ada alumni yang memberikan spirit, motivasi yang tentunya sudah berhasil dibidangnya masing-masing,” tambahnya.

Alumni juga turut mensupport moral maupun material dalam setiap momen mereka swadaya ikut serta menyukseskan perayaan HUT. “Ini adalah salah satu cara di SMAN 2 Banjarbaru merekatkan silaturahmi baik murid, guru dan alumni. hal seperti ini sangat bermanfaat,” terangnya.

Seperti diketahui, SMAN 2 Banjarbaru baik dari sisi akademik dan ekstrakurikuler memang jauh berkembang pesat juga merupakan salah satu sekolah favorit walaupun sudah menggunakan sistem zonasi.

“SMAN 2 Banjarbaru berhasil menjaga agar tetap menonjol dalam hal prestasi muridnya. Bahkan jadi sekolah favorit di Kalsel. Pendidikan karekternya memang sangat bagus. Membentuk karakter, memotivasi dan memberi ruang luas dan memberikan pembinaan maksimal kepada siswa untuk mengembangkan prestasinya,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 2 Banjarbaru Eksan Wasesa mengatakan, pihaknya akan lebih memberikan ruang dan waktu serta pendidikan karakter kepada para peserta didiknya.

“Hal tersebut nantinya akan membuat sekolah kami lebih bersemangat dan lebih maju lagi untuk kedepannya,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.