HUT ke-33 PDAM Intan Banjar, Dirut : Semoga Bisa Beri Pelayanan yang Lebih Baik

  • Whatsapp
HUT ke-33 PDAM Intan Banjar, Dirut Semoga Bisa Beri Pelayanan yang Lebih Baik
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar peringati hari jadi ke-33 PDAM Intan Banjar dengan menggelar pelaksanaan apel gabungan para pegawai di kantornya di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (23/6/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekda Kabupaten Banjar sekaligus Ketua Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar, HM Hilman.

Read More

Dirut PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar dalam sambutannya mengucapkan rasa syukurnya telah sampai di usia yang ke 33 tahun untuk PDAM Intan Banjar dan masih bisa berjalan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Usia yang sudah dianggap matang dalam perjalanannya, memang banyak hal-hal kemajuan yang sudah dicapai saat ini dan patut kita banggakan sebagai pemicu untuk terus bersinergi untuk melayani masyarakat terhadap kebutuhan air bersih atau airminum di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Ia berharap ke depannya PDAM Intan Banjar bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang jumlahnya sekitar 90 ribu lebih.

“Capaian-capaian yang telah kita raih jangan dijadikan pemuas akan pelayaan tapi perlu kita ketahui lagi kelemahan-kelemahan atau kekurangan dalam pelayanan untuk menuju kekuatan kemajuan sesuai target dan sinergisitas visi misi Kabupaten Banjar yang MANIS dan Kota Banjarbaru JUARA,” tegasnya.

Saat ini PDAM Intan Banjar memiliki tiga cabang pengelolaan air bersih yakni di Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Kertak Hanyar dan Mataraman yang masuk wilayah Kabupaten Banjar.

Distribusi untuk di wilayah Kota Banjarbaru mencapai 500 ratus liter per detik, sehingga pembagian airnya kecil.

“Semoga di awal 2022, Banjar Bakula dengan produksi tujuh 750 liter per detik dapat membantu PDAM,” tutupnya. (Adl)

 

HUT ke-33 PDAM Intan Banjar, Dirut Semoga Bisa Beri Pelayanan yang Lebih Baik

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *