Hormati Haul Abah Guru, Baliho Aditya – Iwansyah Diturunkan

Waktu Baca : 2 menit
DITURUNKAN – Baliho Sosialisasi Aditya – Iwansyah diturunkan, Senin (24/2) pagi tadi. Tampak hadir langsung Bakal Calon Wakil Walikota Banjarbaru, H AR Iwansyah.

Banjarbaruklik – Ratusan Baliho yang tersebar di seputaran Kota Banjarbaru, milik pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin – H AR Iwansyah, Senin (24/2) pagi diturunkan.

Pencopotan ratusan Baliho ini dihadiri langsung oleh Calon Wakil Walikota Banjarbaru, H AR Iwansyah dan Tim Pemenangan yang juga mantan Wartawan Senior di Kalsel, Khairil Anwar.

Read More

“Kami pasangan Aditya – Iwansyah bersepakat, untuk menghormati acara gelaran akbar Haul ke- 15 Abah guru Sekumpul. Oleh sebab itu pada hari ini, kami mencopot semua baliho sosialisasi yang berada di Jalan A Yani, Jalan Trikora dan jalan  di Jalur menuju Sekumpul Martapura,” ungkap H AR Iwansyah kepada Banjarbaruklik.

Dia menjelaskan, Baliho yang diturunkan ini berjumlah kurang lebih 100 Baliho, termasuk spanduk sosialisasi. Ratusan Baliho ini diturunkan, sampai dengan gelaran acara Haul Guru Sekumpul usai.

BERIKAN KETERANGAN – Bakal Calon Wakil Walikota Banjarbaru, H AR Iwansyah memberikan keterangan kepada Banjarbaruklik. Saat penurunan ratusan baliho sosialisasi, di Jalan A Yani KM 20 Liang Anggang Kota Banjarbaru.

“Kami menurunkan Baliho dari Senin (24/2). Baliho baru dipasang lagi  Selasa (3/3) nanti. Setelah selesai Haul ke-15 Guru Sekumpul baru akan dipasang kembali. Kami sangat menghormati betapa sakralnya acara Haul Abah Guru Sekumpul, KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani ini. Kami juga sangat menghormati beliau sebagai Ulama besar, yang sangat berpengaruh di Kalsel,” ujar AR Iwansyah.

Selain itu, penurunan ratusan baliho ini, sekaligus mengikuti imbauan Imam Mushalla Ar Raudah Sekumpul Martapura agar Haul Guru Sekumpul bebas dari atribut dan unsur politik dalam bentuk apapun.

“Semoga gelaran acara Haul Guru ini lancar.  Serta semua masyarakat dan jemaah yang hadir mendapat kesehatan dan keberkahan dari Allah Subhanahu Wataala,” kata H AR Iwansyah yang juga Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru itu.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.