HMI Banjarbaru Minta Dukungan Pemkot untuk Jadi Tuan Rumah Kongres Berikutnya

HMI Banjarbaru Minta Dukungan Pemkot untuk Jadi Tuan Rumah Kongres Berikutnya
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Audiensi dan silaturahmi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Banjarbaru dengan Pemerintah Kota Banjarbaru di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru, Selasa, (16/3/21).

Ketua Umum HMI yang diwakili oleh Sekretaris Umum HMI Ikhsan Maulana menyampaikan ucapan terimakasih karena telah dijamu dengan baik dan berharap kedepannya hubungan baik ini terus berlanjut.

“Kami juga meminta izin kepada Walikota untuk menjadikan Banjarbaru tuan rumah Kongres. Adapun keuntungan dari mengadakan kongres di Kota Banjarbaru yaitu, anggaran-anggaran kongres akan diturunkan ke Pemerintah Daerah dan insyaAllah akan membantu peningkatan perekonomian di Kota Banjarbaru” ucapnya.

 

HMI Banjarbaru Minta Dukungan Pemkot untuk Jadi Tuan Rumah Kongres Berikutnya

Ia berharap Pemkot Banjarbaru dapat bersinergi dan mendukung untuk mengadakan kongres di Kota Banjarbaru meskipun nantinya ada beberapa tahapan-tahapan yang harus dilalui agar terpilih menjadi tuan rumah kongres HMI nantinya.

Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk mendukung kongres tersebut asalkan juga dibantu dan didukung oleh Pemerintah Provinsi tentunya.

Ia juga menyampaikan bahwa Kota Banjarbaru rencananya juga di tahun 2023 nanti dijadikan sebagai tuan rumah MTQ tingkat nasional.

Sementara itu Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menambahkan, sangat mengapresiasi dengan apa yang di sampaikan oleh pemuda HMI. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *