Hj Ismah Berusaha Menjual Aset Senilai Rp 9 Miliar untuk Bayar Kompensasi Harta Gono Gini

Penginapan Kampung Baru yang akan dijual senilai Rp 9 M. (Foto : Ahdalena/Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Seorang perempuan bernama Hj Ismah tengah berjuang menjual aset senilai Rp 9 miliar untuk memenuhi tuntutan membayar kompensasi atas harta gono gini oleh mantan suaminya.

Berdasarkan Putusan Pengadilan Agama Martapura dua tahun lalu, pembagian harta telah dilakukan dan seluruh aset diserahkan kepada Isnah.

Read More

Menurut keterangan pengacaranya, Darmawa SH, Ismah memiliki kewajiban untuk membayar kompensasi sebesar Rp 1 miliar kepada mantan suaminya, namun pembayaran tersebut hanya akan dilakukan setelah aset berhasil dijual sesuai harga pasaran.

“Dia ingin menjual aset berupa tanah, bangunan rumah, dan penginapan 32 kamar ini dengan harga pasaran untuk membayar kompensasi kepada mantan suaminya,” jelas Darmawa.

Hj Ismah sendiri mengakui niatnya untuk menjual aset tersebut dengan harapan cepat terjual sehingga dia bisa segera membayar kompensasi dan pindah dari tempat tinggalnya saat ini.

Penginapan Kampung Baru Dijual Segera. (Foto : Ahdalena/Banjarbaruklik.com)

Rumah tinggal beserta penginapan yang memiliki kurang lebih 32 kamar ini masih ditempati oleh Hj Ismah, sementara dia berusaha keras untuk menyelesaikan tanggung jawabnya terhadap mantan suaminya.

“Saya ingin menjual tetapi dengan harga pasaran bukan di bawah harga pasaran. Harapannya cepat laku dan bisa membayar kompensasi kepada mantan suami,” ungkap Hj Ismah.

Bagi anda yang tertarik dengan penginapan yang akan dijual dan ingin melihat tempatnya bisa langsung menghubungi ke nomor whatsapp 081254336252 atas nama Darmawa.

Reporter : Ahdalena
Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *