Hindera Beri Semangat Tim Gugus Tugas Kecamatan Cempaka

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Menjelang diberlakukan nya PSBB di kota Banjarbaru sabtu, pada pukul 01.00 Wita, persiapan terus dimatangkan oleh pemerintah Kota Banjarbaru, termasuk kesiapan tim-tim gugus tugas kecamatan sampai kelurahan, karena mereka lah ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan lingkungan.

Mengingat berhasil atau tidaknya PSBB tentu tidak lepas dari kesiapan pemerintah selaku pemangku kebijakan dan juga kepatuhan masyarakat terhadap aturan yang di terapkan.

Read More

Menurut Hindera Wahyudin selaku anggota DPRD Kota Banjarbaru Fraksi Partai GERINDRA, Kita semua harus bahu membahu mendukung PSBB ini agar berhasil dan kita berharap bisa satu putaran saja (14 hari kedepan). Dan setelah 14 hari itu, baik kasus ODP, PDP maupun yg positif covid 19 terus menurun bahkan harapan kita sampai 0 kasus, itu artinya PSBB kita berhasil.

“Kami selaku anggota dewan juga terus mensosialisasikan dengan turun langsung sampai keakar rumput masyarakat, agar semua bisa mematuhi dan berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan PSBB ini” Ucap Hindera.

Dalam kesempatan ini Hindera mengunjungi posko tim gugus tugas kecamatan Cempaka dan kelurahan sungai Tiung, dan berkesempatan berdiskusi langsung bersama Camat Cempaka Bapak Agus Paluvi, Lurah Sungai Tiung Bapak Ariesandi Ketua KSB dan forum RT RW.
mengenai beberapa permalasahan yang ada dibawah termasuk kesiapan pos-pos yg berbatasan dengan kabupaten tetangga.

Tentunya kami sangat mengapresiasi dan mensupport kawan kawan tim gugus tugas kecamatan dan kelurahan, sekaligus hari ini menyalurkan Paket sembako untuk tim gugus tugas kecamatan Cempaka dan kelurahan sungai Tiung.

“Ulun mewakili kawan-kawan RT RW keluarahan Sei tiung berterima kasih kepada Bapak Hindera Wayudin, semoga bantuan ini bermanfaat”. tutup ketua Forum RT RW Sei Tiung.(rev)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *