Hiii… Mengerikan… ! PSK Paling Laris di Lokalisasi Pembatuan Positif Mengidap HIV

Waktu Baca : 2 menit
Lelaki hidung belang yang doyan jajan di Lokalisasi Pembatuan harus segera mencek kesehatannya.  Sebab, PSK paling laris di lokalisasi Jl Kenanga Landasan Ulin Kota Banjarbaru ini dinyatakan positif mengidap HIV.  Data Komisi Penanggulangan AIDS Kota Banjarbaru menyebut sedikitnya ada 7 Pekerja Seks Komersial (PSK) pendatang baru positif HIV.  Parahnya, mereka termasuk artis di Lokalisasi Pembatuan alias PSK paling laris.

BANJARBARUKLIK.COM – Lelaki hidung belang yang doyan jajan di Lokalisasi Pembatuan harus segera mencek kesehatannya.  Sebab, PSK paling laris di lokalisasi Jl Kenanga Landasan Ulin Kota Banjarbaru ini dinyatakan positif mengidap HIV.


Data Komisi Penanggulangan AIDS Kota Banjarbaru menyebut sedikitnya ada 7 Pekerja Seks Komersial (PSK) pendatang baru positif HIV.  Parahnya, mereka termasuk artis di Lokalisasi Pembatuan alias PSK paling laris.

Read More

“Kita tes rutin 70 PSK, hasilnya 7 PSK pendatang baru positif HIV,” ujar Sekretaris KPA Kota Banjarbaru Edi Sampana seperti dilansir Radar Banjarmasin, Selasa (3/5/2016).

Parahnya lagi, menurut Edi, 7 pendatang baru tersebut kemungkinan sampai saat ini masih beraktivitas dan beroperasi menjajakan dirinya di eks lokalisasi Pembatuan.

“Menurut data kami sejak 2015 yang lalu sampai saat ini ada sekitar 20 orang wanita yang positif dan masih beroperasi di Pembatuan.  Sejak 2005 sampai dengan tahun 2016 ini diperkirakan warga Banjarbaru yang terdeksi positif HIV/AIDS berjumlah 141 orang. Terdiri dari 97 orang wanita dan 44 orang laki-laki,” pungkasnya.  (admin)


Baca Juga Berita :
1. Ada PNS Banjarbaru Mengidap HIV/AIDS
2. YA..AMPUN..!! Lagi-lagi Ibu Hamil di Kota Banjarbaru Terjangkit HIV

3. Astaga..! Pelajar SMA di Banjarbaru Terdeteksi Mengidap Penyakit Seksual Menular

4. Kasihan..!! Calon Pengantin di Banjarbaru Terdeteksi Mengidap HIV

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.