Harumkan Nama Kalsel, Perpamsi Kalsel Juara Empat Porpamnas 2019 di Bandung

  • Whatsapp
Waktu Baca : 3 menit
BERIKAN PENGHARGAAN: Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya didampingi Ketua PD Perpamsi Kalsel, Syaiful Anwar memberikan penghargaan dan medali kepada para atlet yang berprestasi pada Porpamnas 2019 di Bandung Jawa Barat, Kamis (25/7) siang kemarin.


Banjarbaruklik
– Prestasi gemilang berhasil diraih oleh Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Kalimantan Selatan, saat Porpamnas 2019 di Bandung Jawa Barat.

Melalui ratusan atletnya, Perpamsi Kalsel berhasil menjadi Juara Empat dari 31 Perpamsi se Indonesia. Dengan Raihan belasan medali, dari cabang olahraga Futsal, Tenis Meja, Badminton Tenis lapangan dan lomba vokal.

Read More

Bahkan untuk Cabor Futsal, Perpamsi Kalsel bahkan sampai babak final melawan tuan rumah Perpamsi Bandung. Walupun harus puas di posisi kedua di Cabor ini.

“Alhamdulillah kami berhasil menorehkan prestasi pada Porpamnas di Bandung pertengahan Juli 2019 kemarin. Secara Nasional Perpamsi Kalsel berhasil menduduki posisi Juara Empat, mengungguli Jawa Tengah dan Jawa Timur,” ungkap Ketua PD Perpamsi Kalsel Syaiful Anwar, saat pemberian penghargaan bagi atlet di Kantor PDAM Intan Banjar Kamis (25/7) siang tadi.

Dia menjelaskan, prestasi ini sudah melebihi apa yang sudah ditargetkan pihaknya sebelumnya. Apalagi di Cabor Futsal berhasil mengalahkan Jawa Tengah dan Jawa timur dengan selisih 5 dan 6 gol.

“Untuk pencapain prestasi, Cabor Futsal kami berhasil menjadi Juara II. Disusul Cabor Tenis Meja juga Juara II, Badminton Juara III, lomba Vokal dan Tenis Lapangan kami masuk empat besar,” terang Dirut PDAM Intan Banjar ini.

Dirinya juga berharap, dua tahun kedepan, prestasi Perpamsi Kalsel akan lebih baik lagi. Serta bisa kembali mengharumkan nama Kalsel di kancah Nasional. “Target kami di Porpamnas 2021 nanti, Kalsel bisa lebih baik lagi dan Juara Pertama,” harapnya dengan nada positif.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan mengapresiasi pencapaian prestasi yang ditorehkan Perpamsi Kalsel ini. Hal ini menurutnya sesuai dengan spirit Pemko Banjarbaru, yaitu Banjarbaru Pemenang.

“Juara Empat ini pencapaian yang luar biasa. Kami mengapresiasi kontribusi dari Perpamsi Kalsel, untuk mengembangkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat di Kalsel khususnya di Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Dia menerangkan, dengan spirit pemenang, kegigihan, ketekunan dan pantang menyerah. Dua tahun kedepan sah-sah saja Perpamsi Kalsel bermimpi menjadi juara pertama di Porpamnas 2021 nanti. (zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *