Harjad Banjarbaru ke-25 Akan Dibalut dengan Berbagai Kegiatan

Ketua Pelaksana, Eddy Sumardi. (Foto : Ahdalena/Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Hari jadi Kota Banjarbaru yang ke-25 tahun akan dirayakan dengan cara yang berbeda. Ketua Pelaksana, Eddy Sumardi, mengumumkan bahwa perayaan kali ini akan menonjolkan nuansa pasar sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat.

“Pada perayaan 25 tahun ini, kami ingin semua masyarakat merasakan kebersamaan, oleh karena itu, kami telah menyiapkan agenda yang berbeda, yaitu kunjungan ke pasar,” kata Eddy Sumardi kepada Banjarbaruklik.com, Senin (26/2/2024).

Read More

Selain kunjungan ke pasar, agenda perayaan akan mencakup salat hajat, kegiatan bakti sosial, pasar murah, dan lomba olahraga perkecamatan.

“Tentu saja, ada juga hiburan yang disiapkan. Selain itu, kami akan memberikan penghargaan kepada pembinaan pengusaha wanita,” tambahnya.

Wali Kota Banjarbaru, dalam permintaan khususnya, mengajukan agar dibuatkan 25 surat saran dan masukan oleh anak muda untuk beliau.

“Hari ini kami baru selesai rapat, dan saat ini sedang dalam proses menunggu tanda tangan dari pak walikota. Selanjutnya, kami akan memberitahukan persyaratan terkait logo perayaan,” jelas Eddy.

Perayaan Hari Jadi Kota Banjarbaru yang ke-25 ini direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 20-21 April 2024.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *