Harapan Ketua Dewan di HUT Bhayangkara ke-76

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Suasana Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Banjarbaru kini semakin kondusif.

Diusia Polri ke-76 banyak harapan yang datang dari berbagai pihak. Terutama dalam peningkatan kinerja di tengah masyarakat.

Read More

Harapan tersebut juga disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar

“Pertama, kami dari DPRD Kota mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76, khususnya di jajaran Polres Banjarbaru. Kami sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas kinerja jajaran kepolisian selama ini,” ujarnya.

Fadliansyah mengatakan, bahwa sinergitas yang dijalankan pihak Kepolisian selama ini, sangat luar biasa. Dengan citra Polri Presisi, semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat. Sehingga kini peran polisi sangat benar-benar dibutuhkan di tengah masyarakat.

“Kami harapkan bisa ditingkatkan lagi. Kami yakin, Polri makin bisa memberikan rasa aman, nyaman, damai, dan kondusif bagi Kota Banjarbaru,” harapnya.

Terakhir, Lanjut Fadliansyah, DPRD Kota Banjarbaru secara lembaga juga memberikan apresiasi tinggi, atas kontribusi Polri yang ikut dan turun langsung dalam mengatasi pandemi Covid-19 selama ini. Sehingga kasus Covid-19 melandai di Banjarbaru. Efeknya, geliat ekonomi kini makin terus bergerak ke arah yang lebih baik. (Adl)

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.