Halalbihalal dan Apel Usai Libur Lebaran, Paman Birin Berpesan Kerja Gembira untuk Banua

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir. H. Nurul Fajat Desira, CES., menggelar Halal Bihalal di lingkungan kantor Sekdaprov Kalsel, Banjarbaru, senin (16/04) pagi.

Acara halal bihalal tersebut dilaksanakan setelah apel pagi, yang diikuti seluruh pegawai dan karyawan-karyawati lingkup Sekretariat Daerah Pemprov Kalsel pada hari pertama kerja setelah libur Idul Fitri 1445 Hijriah sebagai ajang silaturahim dan saling memaafkan.

Read More

Menurut Fajar, sebagaimana arahan langsung dari Paman Birin, dirinya mengajak kembali para ASN dan karyawan untuk kembali semangat bekerja sehingga memaksimalkan layanan untuk masyarakat.

“Sebagaimana arahan Paman Birin, semangat kerja gembira untuk Banua harus terus kita ditanamkan untuk semua ASN, tenaga kontrak dan karyawan/karyawati lingkup Pemprov Kalsel,” ucapnya.

Tak lupa, dirinya juga mengucapkan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada para karyawan-karyawati lingkup provinsi Kalsel Dengan semangat baru, niat ikhlas dan kerja totalitas dalam melayani masyarakat.

“Dengan demikian, seluruh  program kerja Pemprov Kalsel bisa memberikan dampak dan manfaat bagi  masyarakat yang ada di Banua. Dan melalui halal bihalal ini, semoga bisa menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi  dan komitmen kita untuk terus berkarya sebaik mungkin demi membangun Banua tercinta kita,” tutupnya.

Seusai apel, para pejabat nampak berbaris seraya berjabat tangan dengan para karyawan-karyawati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *