Hadiah Menarik Tiap Bulan dari Gebyar SWACAM PLN Mobile, Begini Caranya

Waktu Baca : 3 menit

Banjarbaruklik – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UIW Kalselteng) kembali hadirkan program berhadiah menarik untuk seluruh pelanggan setianya.

Kali ini PLN Kalselteng persembahkan program Gebyar Undian SWACAM (Swadaya Catat Angka Meter) Berhadiah dengan periode undian setiap bulannya dari tanggal 01 Juli sampai 31 Desember 2022.

Read More

Senior Manager Niaga PLN UIW Kalselteng, Samuji dalam keterangannya menyampaikan bahwa tujuan dari program tersebut adalah untuk memperkenalkan fitur dari Aplikasi PLN Mobile yaitu SWACAM sehingga pelanggan dapat lebih merasakan pengalaman yang lebih dari menggunakan aplikasi tersebut.

“Kita ingin seluruh pelanggan kami merasa lebih dekat dengan pelayanan PLN melalui aplikasi PLN Mobile, namun masih banyak yang belum tahu bahwa terdapat fitur-fitur yang membuat urusan kelistrikan semakin lebih mudah seperti SWACAM itu pelanggan bisa melihat estimasi tagihan listrik setiap bulan, maka melalui program hadiah ini diharapkan pelanggan dapat lebih tahu dan mengenal fitur-fitur pada aplikasi PLN Mobile,” ujar Samuji.

Swadaya Catat Angka Meter atau SWACAM sendiri dapat dilakukan oleh pelanggan pascabayar setiap tanggal 24 sampai 27 setiap bulannya, melalui fitur tersebut pelanggan dapat melaporkan stand kWh meter secara mandiri sehingga menjadi solusi untuk pelanggan yang rumahnya sering terkunci dan khwatir dengan validitas data tagihan rekeningnya, bahkan pelanggan juga dapat langsung mengetahui estimasi tagihan listrik dari pemakaiannya setiap bulan.

Salah satu pelanggan setia PLN yakni Anang yang beralamat di jalan Al – Huda Pangkalan Bun beruntung mendapatkan Setrika Listrik dari Undian Swacam periode Juli 2022 pasca dirinya menggunakan fitur Swacam di PLN Mobile.

Setrika listrik tersebut merupakan salah satu hadiah bulanan Gebyar Undian Swacam periode bulan Juli 2022. Selain Anang, ada 16 pelanggan setia PLN yang juga memperoleh berbagai macam hadiah pada periode pengundian tersebut.

Untuk memenangkan hadiah-hadiah tersebut, pelanggan hanya perlu melakukan catat angka meter sendiri melalui fitur SWACAM pada Aplikasi PLN Mobile. Maka, dengan sudah menggunakan fitur tersebut, pelanggan akan terdata pada undian berhadiah swacam. dan perlu diketahui bahwa program ditunjukkan untuk pelanggan pascabayar PLN UIW Kalselteng.

Bagi yang belum tahu bagaimana cara menggunakan fitur Swacam pada Aplikasi PLN Mobile begini caranya :

1. pada Menu utama PLN Mobile pilih fitur Catat Angka Meter

2. Pilih ID Pelanggan Pasca Bayar yang akan dilaporkan (dicatat)

3. Foto dengan jelas kWh Meter sehingga nampak angka yang tertera.

4. Masukkan angka kWh meter dan ponselmu, kemudian kirim.

5. selanjutnya akan muncul tampilan estimasi tagihan dari pemakaian listrik yang akan dibayarkan

Gebyar Undian Swacam berhadiah ditutup pada akhir tahun nanti dengan hadiah utama berupa 4 sepeda listrik dan berbagai hadiah menarik lainnya.

PLN Mobile sendiri merupakan aplikasi besutan dari PLN untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda kepada pelanggan dengan pelayanan yang mudah dan cepat dengan fitur utama didalamnya adalah pembelian token termurah bagi pelanggan prabayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan pasca bayar, pelaporan gangguan, hingga berbagai promo menarik yang bisa didapatkan melalui PLN Mobile Marketplace.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.