H Nadjmi Adhani Berikan Arahan Kepada Seluruh Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru Johan Arifin AP MM saat memberikan arahan kepada seluruh Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru yang bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru. Senin (21/10)

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru Johan Arifin AP MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Banjarbaru yang sudah berkenan hadir di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru serta memberikan arahan dan masukan kepada Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru. Johan Arifin juga menyampaikan program-program yang sudah dan yang akan dijalankan pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru.

Read More

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa Kota Banjarbaru ini aman dan nyaman bagi orang yang datang. 

“Itulah sebenarnya ciri kota kita ini, kita sudah ada pada track yang benar, karena kita sadar betul kawan-kawan tadi telah menyimak apa yang disampaikan oleh pak Johan tadi bagaimana Diskominfo dengan perannya dalam ikut mengembangkan Banjarbaru ini semakin baik dan lebih baik lagi.” Ucapnya.
Karena itulah program-program yang mengutamakan kepentingan masyarakat Banjarbaru harus kita dukung.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.