H Darmawan Jaya Setiawan Menghadiri Pembukaan Turnament Kejuaraan Voli GARELI CUP 2020

Waktu Baca : 3 menit

Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi Kepala Bappeda Kota Banjarbaru Kanafi, Camat Banjarbaru Utara Khairil Aqli dan Lurah Loktabat Utara saat menghadiri Pembukaan Turnament Kejuaraan Voli GARELI CUP 2020, di Lapangan Voli Gareli Volleyball Club, Jalan Jolali Kelurahan Loktabat Utara Kecamtan Banjarbaru Utara.

Panitia Turnament Kejuaraan Voli GARELI CUP 2020, Budi menyampaikan bahwa pertandingan ini baru pertama kali dilaksanakan di Lapangan Voli Gareli Volleyball Club, sebanyak 37 peserta se Kalimantan Selatan mengikuti Kejuaraan Voli GARELI CUP 2020 ini. Budi juga menyampikan ucapan terima kasih kepada Wakil Walikota Banjarbaru yang sudah berkenan hadiri untuk membuka Turnament Kejuaraan Voli GARELI CUP 2020 ini. Adapun tema yang diangkat adalah “Narimo ing Pandum” (Menerima Segala Rintangan Dengan Ikhlas).

Read More

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan bahwa untuk olahraga di cabang bola voli Kota Banjarbaru terbilang cukup baik dan sudah beberapa kali menjadi pemenang di berbagai kejuaraan bola voli yang ada di Kalimantan Selatan. Dan satu lagi event olahraga besar digelar di Kota Banjarbaru, tim-tim voli se Kalimantan Selatan akan saling berkompetisi menjadi yang terbaik. H Darmawan Jaya Setiawan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh panitia beserta pihak pendukung atas inisitiafnya, sehingga turnamen ini dapat terselenggara di Kota Banjarbaru. Ini merupakan event positif yang dapat mengarahkan motivasi masyarakat kepada kegiatan positif, sekaligus menumbuhkembangkan minat dan bakat di bidang olahraga, khususnya bola voli.

H Darmawan Jaya juga mengucapkan selamat datang di Kota Banjarbaru kepada seluruh tim peserta gareli cup 2020 yang datang dari luar Kota Banjarbaru. Semoga selama berkompetisi disini akan mendapatkan pengalaman yang berharga, teman baru, dan kesan yang positif dengan suasana Kota Banjarbaru. Kalau ada waktu luang, kunjungilah beberapa destinasi wisata disini. Semoga selama berkompetisi disini ada waktu luang untuk berkunjung ke obyek-obyek wisata yang ada di Banjarbaru. Yang tentunya akan mampu memberikan kenangan tersendiri tentang Banjarbaru. Bangga rasanya bertemu dengan orang-orang yang penuh semangat berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. H Darmawan Jaya berpesan agar peserta dapat bersaing secara sportif.

Terima kasih atas partisipasinya untuk menyemarakkan turnament ini. Menang atau kalah bukanlah yang terpenting, namun bertambahnya teman dan terbinanya kebersamaan itulah yang menjadi tujuan utama turnament ini diselenggarakan, selain juga untuk membantu peningkatan kualitas pembinaan olahraga voli di daerah kita. Selain itu, kita patut mengapresiasi positif dengan adanya kompetisi olah raga seperti ini, karena dapat menumbuhkembangkan karakter positif, seperti sportifitas, solidaritas, dan daya saing. Semoga turnamen ini berjalan lancar dan sukses.

H Darmawan Jaya berharap semangat dan prestasi turnamen ini dapat memberikan angin segar bagi perkembangan olahraga voli di daerah kita ini, dengan hadirnya pemain–pemain handal beserta prestasinya yang membanggakan di kemudian hari.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.