H Darmawan Jaya Setiawan Hadiri Majelis Dzikir, Maulidurrosul SAW dan Haul Akbar Banjarmasin

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menghadiri kegiatan Majelis Dzikir, Maulidurrosul SAW dan Haul Akbar Banjarmasin yang diadakan di Masjid Baitul Ma’mur Jl. Sukamara Landasan Ulin Utara, Liang Anggang Kota Banjarbaru. Sabtu (5/10).

Tampak hadir dalam kegiatan ini pimpinan TNI – POLRI, camat dan lurah se Kota Banjarbaru, dan seluruh masyarakat Kota Banjarbaru.

Read More

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan dalam sambutannya menyampaikan merasa bersyukur karena melaksanakan Haul Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW kemudian Majelis Dzikir, Majelis Manaki, dan Majelis Ilmu.

“Kegiatan seperti ini sanngat luar biasa dan sekaligus menjadi tempat silaturahim yang sangat baik, menghadiri beberapa majelis yang insya Allah itu memiliki keutamaan dan yang pasti insya Allah membawa keberkahan bagi kita semua.” ujarnya.
Ia mengatakan Pemerintah Kota Banjarbaru sangat mengapresiasi kegiatan ini karena memang sesuai dengan program dan lima karakter yang ingin dibangun oleh Pemerintah Kota Banjarbaru yaitu : masyarakatnya religious, berbudi pekerti luhur, cinta tanah air, cinta lingkungan, kemudian kemandirian.
“Dan semoga Insya Allah kegiatan ini juga bisa mengajarkan kita untuk semakin beriman dan bertakwa kepada Allah.” harapnya.

H Darmawan Jaya Setiawan juga berharap kegiatan seperti ini akan lebih banyak terlaksana dikemudian hari. 

Ia pun mengatakan kegiatan seperti ini pula yang akan mampu mengajarkan akhlak yang mulia, dan menjadikan masyarakat Kota Banjarbaru memiliki karakter yang sangat kuat serta salah satu bentuk akhlak yang baik kepada para wali-wali Allah para habaib kemudian juga mengirimkan doa kepada guru-guru, orang tua kita sesama umat muslim 
“Insya Allah dari kegiatan ini membawa keberkahan bagi yang hadir dan juga bagi masyarakat Banjarbaru.” tutupnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.