H Darmawan Jaya Hadiri Acara PLN Gowes

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi General Manager PT PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Kalimantan Bagian Tengah dan Dirut Radar Banjarmasin Suriansyah Achmad, Minggu (22/12) menghadiri acara PLN Gowes.


Bertempat di Halaman Kantor Unit Induk Pembangunan (UIP) Kalimantan Bagian Tengah, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional dan Hari Ibu Tahun 2019.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menjelaskan, gowes merupakan bagian dari olahraga yang dapat membangun kebersamaan antara masyarakat sebagai pelanggan dan PLN selaku penyedia listrik.

“Gowes kali ini juga bagian dari memperingati Hari Ibu, kita patut apresiasi perjuangan seorang ibu yang tentu besar jasanya dari kita dilahirkan sampai menjadi sekarang,” katanya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN yang selama ini selalu mendukung Pemerintah Kota Banjarbaru dengan turut membantu membangun sarana olahraga. Serta, mendukung ekonomi kreatif di Kota Banjarbaru. “Ini adalah sinergi yang sangat baik antara PLN dengan Pemerintah Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Usai memberikan sambutan, Wakil Walikota Banjarbaru kemudian menjajal motor listrik yang dimiliki PLN. Setelah melakukan test drive, Jaya berkomentar bahwa ada sensasi berbeda antara sepeda motor biasa dengan motor listrik yang dicobanya tersebut.

“Motor listrik ini tidak mengeluarkan suara. Serta, yang paling penting ramah lingkungan dan kecepatannya ideal yakni maksimal 60 km per jam,” ujarnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.