Gusti Rizky Serahkan Formulir ke DPC PKB Banjarbaru

Gusti Rizky Sukma Iskandar Putra serahkan formulir ke DPC PKB Banjarbaru. (Foto : Ahdalena/Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Gusti Rizky Sukma Iskandar Putra, Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, mendatangi kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banjarbaru pada hari Senin (27/5/2024).

Dalam kunjungannya, Gusti menyerahkan berkas formulir pencalonan atas nama pribadi dan ayahnya, Gusti Iskandar Sukma Alamsyah.

Read More

“Saya mengembalikan berkas formulir atas diri pribadi dan ayah (Gusti Iskandar Sukma Alamsyah),” ungkapnya.

Gusti berharap kolaborasi antara Partai Golkar dan PKB bisa berjalan dengan baik, seperti yang terjadi pada Pilwali Banjarbaru tahun 2020 lalu. “Kami berharap kolaborasi bersama PKB bisa berjalan mesra,” tambahnya.

Menurut Gusti, penyerahan berkas ini menjadi bukti bahwa kader internal Golkar siap berkompetisi dalam kontestasi Pilwali Banjarbaru yang akan datang. “Ini bukti kader Partai Golkar siap ikut Pilkada,” tekannya.

Sebelumnya, Gusti juga telah mengembalikan formulir pencalonan wali kota kepada dua partai besar lainnya, yaitu Partai Golkar dan PDI Perjuangan Banjarbaru.

Hal ini menunjukkan keseriusan dan komitmen Gusti dalam mempersiapkan diri untuk Pilwali Banjarbaru mendatang.

Dengan langkah ini, Gusti Rizky dan Partai Golkar Banjarbaru menunjukkan kesiapannya untuk bersaing dan berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam menghadapi pemilihan wali kota Banjarbaru.

Reporter : Ahdalena
Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *