Gus Azmi ke Ponpes RMA Banjarbaru, Ribuan Jamaah Ikut Bersholawat

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Dari berbagai kalangan usia, ribuan jamaah berkumpul di halaman pondok pesantren Raudhatul Muta’allimin Annahdliyah (RMA), Jalan Guntung Manggis, Kamis (9/8/22) malam.

Ribuan jamaah yang datang dari berbagai wilayah tersebut berkumpul untuk menyaksikan Banjarbaru Bersholawat yang dihadiri langsung oleh vokalis sholawat ternama Gus Azmi.

Read More

Dalam penampilannya membawakan beberapa syair serta puji-pujian sholawat Gus Azmi mampu membuat ribuan jamaah terpukau.

Salah satunya Muchlis, warga Gambut. Muchlis rela datang jauh-jauh dari Gambut demi menghadiri majelis sholawat kali ini. “Menyempatkan datang kesini, karena tadi baru selesai kerja,” ujarnya.

Menurutnya, kehadiran Gus Azmi dalam majelis sholawat ini mampu memberikan dampak positif khsusnya kepada muda-mudi di Kalimantan Selatan, untuk gemar bershalawat.

“Sosok Gus Azmi ini mampu menarik minat para pemuda untuk hadir dalam acara bersholawat. Tentu ini hal yang sangat positif, sebab syiar terhadap kecintaan pada baginda Nabi Muhammad SAW selalu tersyiar pada saat kita bersholawat,” tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes RMA Guntung Manggis Gus Muha mengatakan, dihadirkannya Gus Azmi dalam Banjarbaru Bersholawat ini sebagai ajang pengenalan Ponpes RMA kepada masyarakat.

“Kita ingin masyarakat tahu dan kenal dengan pondok RMA ini. Dengan hadirnya Gus Azmi ini mampu untuk mengajak masyarakat bersholawat,” kata Gus Muha.

Selain itu, dengan hadirnya Gus Azmi ini diharapkan sebagai ajang branding Pondok Pesantren RMA Guntung Manggis.

“Diharapkan dengan hadirnya Gus Azmi ini mampu memperkenalkan Ponpes RMA ke masyarakat,” harapnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.