Guru Khalil Tutup Usia, Begini Moment Mantan Dandim 1006/Martapura Saat Bersamanya

  • Whatsapp
Guru Khalil Tutup Usia, Begini Moment Mantan Dandim 1006Martapura Saat Bersamanya
KENANG-KENANGAN - Lektol Arm Siswo Budiarto bersama Bupati Banjar periode 2016-2021 KH Khalilurrahman, saat terakhir masa jabatannya.
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Kabar duka kembali menghampiri Kabupaten Banjar, dikabarkan bahwa mantan Bupati Banjar periode 2016-2021 KH Khalilurrahman atau akrab disapa Guru Khalil ini tutup usai yang ke-76, Minggu (25/7/2021) pagi, tentu membuat banyak masyarakat khususnya di Kabupaten Banjar bersedih.

Turut bersedihnya pun juga diungkapkan mantan Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto, kepada Banjarbaruklik melalui via Whatsapp, Minggu (25/7/2021) siang.

Read More

“Ulun secara pribadi mewakili keluarga, turut berduka atas wafatnya Abah Guru Khalil,” ucapnya.

Letkol Arm Siswo Budiarto mengungkapkan, Almarhum Guru Khalil sudah dianggapnya sebagai orang tua sendiri hingga sekarang dan seterusnya.

 

Guru Khalil Tutup Usia, Begini Moment Mantan Dandim 1006Martapura Saat Bersamanya

“Pelajaran yang paling Ulun ambil dari almarhum, adalah keikhlasan dan kesabaran dalam menjalankan amanah walaupun di tengah usia yang tidak muda lagi. Beliau tidak pernah meninggalkan kewajiban sebagai umat muslim untuk beribadah tepat waktu,” ungkap Letkol Arm Siswo.

Oleh karena itu, lebih jauh dikatakannya, saat Ia menjabat sebagai Dandim 1006/Martapura. Dirinya terinspirasi oleh Almarhum Guru Khalil dan menjadikan moto atau slogan memimpin yaitu “KERJASEHAT KERJAIBADAH”.

“Selamat jalan Abah Guru Khalil, semoga Husnul Khatimah. Insyaallah Ulun akan selalu ingat dan menjalankan pesan-pesan Pian semasa hidup,” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *