Guru Bahran Jamil Doa Bersama Warga Liang Anggang, Agar Turun Hujan Dan Karhutla Cepat Diatasi

Waktu Baca : 3 menit
TABLIGH AKBAR – KH Bahran Jamil memberikan Tausiah dan memimpin doa bersama. Saat Tabligh Akbar di Kompleks Borneo Permai Liang Anggang Kota Banjarbaru. Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Aditya Mufti Ariffin dan AR Iwansyah.

Banjarbaruklik – Ulama asal Bumi Murakata KH Bahran Jamil bersama dengan masyarakat Kecamatan Liang Anggang berdoa bersama. Mendoakan Kota Banjarbaru, agar disaat musim kemarau ini hujan bisa cepat turun dan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) cepat bisa diatasi. Sehingga Kota Banjarbaru cepat terbebas dari musibah Karhutla.

Doa bersama ini dilakukan saat rangkaian Tabligh Akbar bersama KH Bahran Jamil, di Kompleks Borneo Permai Kelurahan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Selasa (17/9) malam.

Read More

Tabligh Akbar ini juga dihadiri pasangan Calon Walikota dan Wakil Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin – AR Iwansyah. Sekaligus bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Selain memberikan tausiahnya guru Bahran Jamil juga berharap yang terbaik bagi kota Banjarbaru. Guru Bahran juga sangat prihatin dengan kondisi Kota Banjarbaru, yang sering diselimuti kabut asap dalam beberapa waktu terakhir ini. Termasuk saat gelaran kegiatan Tabligh Akbar ini dilangsungkan.

Sementara itu, Aditya Mufti Ariffin usai acara mengaku bersyukur kembali bisa melaksanakan Tabligh Akbar ini di Kota Banjarbaru. Selain melaksanakan kegiatan keagamaan, bersama Guru Bahran Jamil ini. Dirinya juga bermaksud bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Liang Anggang.

“Gangguan kabut asap memang sangat terasa. Makanya dalam tabligh Akbar ini, kami semua berdoa bersama di pimpin Guru Bahran Jamil. Agar hujan segera turun, titik api cepat padam dan semoga kabut asap segera hilang,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.com

Dirinya juga berterima kasih kepada masyarakat Liang Anggang. Atas antusiasme dan kehadirannya dalam Tabligh Akbar kali ini. Ovi juga berharap, acara ini bisa berguna, nemambah iman dan taqwa kepada Allah.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Banjarbaru, AR Iwansyah menambahkan apa yang dilakukan dan didoakan malam ini bisa dikabulkan oleh Allah.

“Semoga kegiatan keagamaan seperti ini bisa terus dilakukan secara berkesinambungan. Dua bulan atau bahkan satu bulan sekali, sekaligus bisa bersilaturahmi dengan masyarakat kota Banjarbaru. Demi menuju Banjarbaru yang Maju, Agamis dan Sejahtera,” harapnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.