Gubernur Paman Birin Kunjungi Desa-Desa Kotabaru dalam Turdes “Menembus Batas ke-10”

Paman Birin "Menembus Batas ke 10". (Foto Dishut Kalsel For Banjarbaruklik)
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Gubernur Kalimantan atau sering disapa Paman Birin beserta rombongan Turdes dengan Tajuk “Menembus Batas ke 10” mengunjungi Desa-Desa yang ada di Kotabaru antara lain, Desa Teluk Aru, Desa Tanjung Seloka, Desa Berangas dan Desa Sarang Tiung. Kabupaten Kotabaru pada Selasa(2/7)

Seperti diketahui turdes kali ini mengusung misi untuk Bergerak Dengan Kekuatan Rakyat Menuju Indonesia Emas Germas Cinta Banua. Turdes di Kotabaru dimulai dari persetopan pertama saat malam hari berada di Desa Teluk Aru, Kecamatan Pulau Laut Kepulauan Tanjung Pelayar.

Read More

Dikarenakan tiba lokasi pertama disaat malam hari Gubernur dan Ketua Tim Penggerak PKK beristirahat terlebih dahulu hingga Pagi hari. Kemudian memulai Rangkaian Kegiatan di Desa Teluk Aru dengan terlebih dahulu melaksanakan Penanaman secara Simbolis yang di lakukan bersama dengan Paman Birin dan Ketua Tim Penggerak PKK Kalsel Ibu Hj. Raudhatul Jannah serta didampingi langsung Kepala Dinas Kehutanan Fathimatuzzahra.

Setelah melakukan Penanaman kemudian dilanjutkan penyerahan penyerahan beberapa jenis bantuan-bantuan, pemberian paket sekolah, dan bantuan Bumdes. Setelah itu dilanjutkan dengan Peresmian Pertandingan Sepak Bola dan Melanjutkan Perjalanan menuju Tanjung Seloka hingga berkeliling Pulau Kotabaru tanpa rasa mengenal lelah melaksanakan rangkaian acara demi acara di berbagai desa untuk Menuju Indonesia Emas.

Reporter : Ahdalena/ Dishut Kalsel

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *