GOW Kota Banjarbaru Gelar Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani yang juga Penasihat GOW Kota Banjarbaru, didampingi Ketua GOW Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya dan Ketua DWP Kota Banjarbaru Syarifah Mariatul Qiftiah Said Abdullah, Selasa (5/11) menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Bertempat di Aula Gawi Sabarataan, Pemerintah Kota Banjarbaru, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh GOW Kota Banjarbaru yang bekerja sama dengan TP PKK, Gatriwara dan DWP Kota Banjarbaru.

Ketua GOW Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya selaku panitia pelaksanaan menyampaikan, peringatan maulid dilaksanakan untuk mengenang Nabi Muhammad SAW. Di mana, semasa hidupnya memberikan pembelajaran penting bagi seluruh umat Islam.

Read More

“Beliau juga menjadi inspirasi bagi kita semua di dalam menjalankan tugas organisasi dan kehidupan sehari-hari,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani berharap, dengan menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan mendengarkan ceramah ataupun tausiah yang disampaikan penceramah, ada perbaikan untuk diri mereka setiap tahunnya. “Jangan sampai setiap tahun kita tidak berubah, untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ucapnya


Selain itu, dia juga meminta melalui peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mereka dapat menjalankan sunah-sunah Rasul dan menjauhi segala macam yang telah dilarang. “Semoga melaui Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini membawa kita menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya,” harapnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.