Gotong Royong Pembersihan Gedung Kantor Baru Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik– Seluruh karyawan dan karyawati Dishut Prov Kalsel Gotong Royong melaksanakan bersih bersih gedung kantor yang baru diRenovasi. Dalam hal ini seluruh Bidang dalam Dinas Kehutanan berbagii tugas dalam membersihkan Kawasan Luar dan bagian dalam Gedung Kantor. Dilaksanakan dengan mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19. Rabu pagi (19/1).

Dipimpin dan dibuka langsung Plt.Kadishut Prov Kalsel Fathimatuzzahra, Seluruh karyawan dan karyawati dan Esselon 3 dan 4 Dishut Prov Kalsel melaksanakan Apel Pagi terlebih dahulu untuk pembagian tugasnya dalam Gotong Royong untuk membersihkan Gedung Kantor yang baru direnovasi dan akan diresmikan pada Jum’at 21 Januari 2022 mendatang.

Read More

“Hari ini kita berkumpul disini untuk melaksanakan Gotong Royong dalam pembersihan Gedung kantor yang baru direnovasi dan akan diresmikan dalam minggu ini hari Jum’at, terkait pembersihan kantor hari ini nantinya kita akan bersama sama membersihkan Kawasan luar dan bagian dalam Gedung Kantor” Kata Fathimatuzzahra.

Setelah apel dan instruksi pembagian tugas, seluruh Personel Dishut Prov Kalsel meluncur dengan semangat kelokasi yang sudah ditentukan. Dalam kegiatan tersebut ada Mempel kaca dan lantai, Menyusun meja dan bangku kerja, serta membersihkan sampah dikawasan sekitar gedung kantor.

Diharapkan setelah Gotong Royong pembersihan Gedung kantor yang baru direnovasi ini akan membuat kinerja seluruh pegawai Dishut Prov Kalsel nyaman dan bersemangat dalam berkerja serta meningkatya Kinerja seluruh pegawai Dishut Prov Kalsel.

Sumber: https://www.facebook.com/DishutProvKalsel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.