Gerakan Solat Subuh Berjamaah dan Tabligh Akbar Bersama Syekh Muhammad Jaber

Waktu Baca : 2 menit
TAUSIAH: Syekh Muhammad Jaber dalam tausyiahnya menyampaikan kepada para Jemaah Salat Subuh di Masjid Agung Al Munawwarah sangat penting bagi kita semua untuk tadabur Alquran. 

Banjarbaruklik – Pemerintah Kota Banjarbaru bekerjasama dengan Badan Pengelola Masjid Agung Al Munawwarah kembali menggelar Gerakan Sholat Subuh Berjamaah sekaligus Tabligh Akbar. Praktis, Jemaah Salat Subuh di Masjid Agung Al Munawwarah, Jumat (14/2) pagi kemarin membeludak.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru sekaligus Ketua Badan Pengelola Masjid Agung Al Munawwarah Drs H Said Abdullah MSi. Menariknya panitia juga mendatangkan Syekh Muhammad Jaber pada Tabligh Akbar kali ini.

Read More

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi menyampaikan rasa syukur karena telah di panjangkan umur dan juga diberikan kesehatan kepada semua yang hadir. “Alhamdullillah kita dapat berhadir di Masjid Agung Al Munawwarah untuk melaksanakan Salat Subuh berjamaah dan mendengarkan Tausiah dari Al Habib Ahmad Bin Hussein Aidid,” ujarnya.

SAMBUTAN: Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru sekaligus Ketua Badan Pengelola Masjid Agung Al Munawwarah Drs H Said Abdullah MSi menyampaikan sambutan.


“Semoga kita dapat memgambil hikmah dan berkah dari tausyiah yan disampaikan Syekh Muhammad Jaber,” timpalnya.

H Said Abdullah juga mengucapkan terimakasih kepada para jemaah Salat Subuh di Masjid Agung Al Munawwarah dan juga kepada Syekh Muhammad Jaber yang berkenan memberikan tausyiahnya kepada para jEmaah Salat Subuh di Masjid Agung Al Munawwarah.

Syekh Muhammad Jaber dalam tausyiahnya menyampaikan kepada para Jemaah Salat Subuh di Masjid Agung Al Munawwarah sangat penting bagi kita semua untuk tadabur Al Quran. Para ulama dulu bahkan bisa dua kali khatam Alquran dalam satu hari apalagi saat bulan Ramadan.

Sebentar lagi kita juga akan kedatangan bulan Ramadhan, karena itu Syekh Muhammad Jaber mengajak para jemaah Salat Subuh di Masjid Agung Al Munawwarah mulai hari ini untuk membiasakan membaca Alquran, baik pagi hari, sebelum petang dan sebelum kita tidur. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.