Geliat Pembatuan, Malam Tahun Baru Polsek Barat Kembali Sita Ratusan Botol Miras, Dua Penjual Diamankan

Waktu Baca : 2 menit
DIAMANKAN – Ratusan botol minuman keras berbagai merk, diamankan ke Polsek Banjarbaru Barat berserta para penjualnya. 

Banjarbaruklik – Polsek Banjarbaru Barat benar-benar sedang gencar memerangi peredaran minuman keras di wilayah hukumnya jelang pergantian tahun.

Ini terbukti Polsek Jajaran yang baru dipimpin AKP Andri Hutagalung ini, kembali mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai merk, di dua  warung di eks lokalisasi Pembatuan Jalan Kenanga Landasan Ulin Timur Kota Banjarbaru.

Read More

Total ada 151 botol miras berbagai merk mulai dari bir, anggur, wisky, vodka dan anggur disita. Saat Operasi Pekat menjelang pergantian Tahun Baru 2020, Senin (30/12) malam tadi.

Razia ini merupakan operasi pekat kedua yang dilakukan Polsek Banjarbaru Barat dalam sehari. Dimana pada sore harinya,  juga mengamankan ratusan botol alkohol gaduk 95 dan miras jenis anggur, serta tiga orang penjualnya.

Dari operasi kedua jelang perayaan malam tahun baru ini, diamankan dua orang penjual miras. Gusti Ahmad (37) disebuah warung di Pembatuan Jalan Kenanga RT 06 RW 09 Landasan Ulin Timur. Serta seorang penjual perempuan Iron (37), di warung yang berbeda di eks Lokalisasi Pembatuan Banjarbaru ini jua.

“Kegiatan operasi pekat ini dilaksanakan, untuk meminimalisir para pelaku tindak pidana maupun yang lainnya di Wilkum Polsek Banjarbaru Barat. Menjelang pergantian tahun baru 2020,” ungkap Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, Rabu (1/1) pagi .

Dia menjelaskan, operasi pekat ini  program Prioritas Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso. Guna  mengimplementasikan dan mengupayakan Banjarbaru bebas miras, narkoba dan prostitusi.

“Sekaligus untuk Cipta Kondisi menghadapi malam tahun baru,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.com

Kedepan pihaknya juga akan terus melakukan razia pekat, guna menekan angka peredaran miras, narkoba dan prostitusi diwilayah hukumnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.