Gelar Razia Patuh Intan, Polsek Banjarbaru Barat Jaring Sembilan Pelanggar

Waktu Baca : 2 menit
PIMPIN RAZIA – Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob memimpin langsung giat razia Patuh intan di Mapolsek ya, Jumat (30/8) tadi.

Banjarbaruklik – Operasi Patuh Intan 2019 juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Banjarbaru. Pada pelaksanaan hari kedua operasi Ini, Polsek Banjarbaru Barat menggelar Operasi Patuh Intan di depan Mapolsek Jalan A Yani Km 22,6 Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Jumat (30/8) tadi

Pada pelaksanannya, Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob memimpin langsung operasi ini. Didampingi Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Iptu H. Hasmi

Read More

Hasilnya, dari razia sekitar 30 menit ini, Polsek Banjarbaru Barat mendapati sembilan pelanggar. Mulai dari ketidaklengkapan surat-surat dan juga kelengkapan kendaraan bermotor.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob, giat razia yang dilaksanakan ini sebagai bentuk kegiatan imbangan dari kegiatan Ops Kepolisian Terpusat Patuh Intan 2109, yang dilaksanakan Polres Banjarbaru.

“Dalam kegiatan ini kami mengkhususkan pada pemeriksaan kendaraan roda dua. Karena menurut hasil Anev yang dilakukan Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat. Banyak pelanggar Lalu Lintas menggunakan kendaraan roda dua,” ungkapnya.

Diterangkannya,  pihaknya juga akan terus melakukan razia ini secara rutin. Untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas dan angka kecelakaan di jalan.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.