Geger, Warga Peramuan Temukan Jasad Bayi Terkubur Dekat Semak Belukar

Waktu Baca : 2 menit
IDENTIFIKASI – Tim Identifikasi Polres Banjarbaru turun kelapangan. Usai mendapat informasi terkait penemuan jasad bayi, di Jalan Peramuan Awang Baruh Landasan Ulin Tengah, Sabtu (27/7) sore.

Banjarbaruklik – Warga Peramuan Landasan Ulin Tentang Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru, Sabtu (27/5) sore geger. Pasalnya warga menemukan jasad bayi, yang sudah tidak bernyawa. Dengan kondisi tertimbun tanah, di semak belukar di Awang Baruh dekat dengan pemukiman warga.

Jasad Bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini, ditemukan masih terlilit tali pusar. Serta kain pembungkusnya masih ada bercak darah. Diduga jasad bayi ini baru saja lahir kedunia, beberapa saat sebelum dikuburkan.

Read More

Kasat Reskrim Polres Banjarbaru, AKP Aryansyah membenarkan perihal penemuan jasad bayi ini di wilayah hukumnya. Perihal penemuan jasad bayi ini, pihak Kepolisian mendapat laporan dari masyarakat melalui Polsek Banjarbaru Barat.

“Berdasarkan Saksi dilapangan, awalnya warga curiga. Karena ada beberapa orang yang mengendarai sepeda motor, pergi dari tempat kejadian pada Sabtu (27/7) siang,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, usai menaruh curiga beberapa warga mengecek lokasi dan menemukan gundukan tanah yang terlihat baru. Lalu warga menggali gundukan tanah tersebut dan akhirnya ditemukan jasad bayi ini didalamnya.

“Untuk kasus ini masih kami lakukan penyelidikan dan pemeriksaan para saksi. Masih kami dalami kasus ini, termasuk siapa tersangka dan motifnya apa mengubur bayi dikawasan itu masuk kita selidiki,” terangnya.

Usai dilakukan pendalaman dilapangan oleh Tim Identifikasi Polres Banjarbaru dan Polsek Banjarbaru Barat. Jasad Bayi laki-laki ini dibawa oleh rekanan Banjarbaru Rescue ke RSUD Idaman Banjarbaru.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.