Ganti Kartu Telkomsel 3G jadi 4G di Diskominfo Banjarbaru, Gratis Kuota 30GB

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Operator seluler Telkomsel berencana mematikan jaringan 3G tahun ini. Dengan demikian, seluruh jaringan 3G akan dialihkan ke jaringan 4G LTE.

Telkomsel mengimbau pelanggannya yang saat ini masih menggunakan perangkat dan jaringan 3G untuk segera ganti ke jaringan 4G.

Read More

Dalam rangka memfasilitasi masyarakat yang bermigrasi dari jaringan 3G ke 4G Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) siap membantu.

“Caranya bisa langsung datang ke Kantor Diskominfo Banjarbaru, mulai pukul 09.00-15.00 WITA. Segera ganti jaringan ke 4G, karena akan mendapatkan gratis kuota 30GB,” ujar Kepala Diskominfo Banjarbaru Asep Saputra.

Kata Asep, selain datang ke kantornya. Masyarakat yang ingin mengurus pergantian jaringan Telkomsel juga bisa datang langsung ke Grapari Banjarbaru di Jalan Ahmad Yani Km 33,5, Kecamatan Banjarbaru Utara.

Asep mengatakan, dari data yang disampaikan oleh pihak Telkomsel, masih ada sekitar 11.700 an pelanggan di Kota Banjarbaru yang masih aktif memakai jaringan 3G. Rencana trial penghapusan jaringan 3G dilakukan pada bulan Februari 2023.

“Ayo, ganti jaringan Telkomsel ke 4G. Direncanakan jaringan 3G di kota Banjarbaru akan dihapus atau hilang sehingga nantinya akan berpengaruh terhadap aktivitas warga Banjarbaru dalam melakukan komunikasi dan aktivitas digitalnya,” tuntasnya. (Adl)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *